Friday, 19 April 2024
HomeBeritaMengejutkan McDonald’s Pernah Diminta Kim Jong-Un Buka Cabang di Korea Utara

Mengejutkan McDonald’s Pernah Diminta Kim Jong-Un Buka Cabang di Korea Utara

Bogordaily.net – Siapa sangka, pemimpin , Kim Jong-un pernah meminta McDonald's untuk membuka restoran di negaranya. Bahkan permintaan tersebut sudah pernah ia lontarkan beberapa tahun silam.

Uniknya, Kim Jong-un juga salah satu penggemar restoran cepat saji asal Amerika Serikat tersebut. Mengutip SoraNews24, Kim Jong-un ingin adakan investasi McDonald's di .

Wah, kabar yang sangat menggemparkan, ya. Mengingat, sudah memperbaiki hubungan yang tegang dengan tetangganya Korea Selatan. Hal ini membuat, Moon Jae-In bekerja sama pada KTT antar-Korea 2018 untuk membangun perdamaian abadi antara Korea Selatan dan .

Setelah peristiwa bersejarah itu para pejabat mengejutkan semua orang dengan memberikan penyataan berbunyi; “Negara ini menyambut baik investasi dari Amerika. Kami ingin menarik Mcdonald's dan perusahaan yang berafiliasi dengan Presiden Trump. Kami berharap Amerika memandang kami sebagai negara normal.”

Sayangnya, hingga saat ini restoran cepat saji tersebut belum kunjung membuka cabang mereka di . Begitu juga dengan merek makanan cepat saji lain, seperti Burger King maupun KFC.

Tak hanya , mengutip Reader's Digest, terdapat delapan negara lain yang juga tak memiliki restoran McD di negaranya. Ada pulau Bermuda, Iran, Makedonia, Yaman, Montenegro, Zimbabwe, Bolivia, dan Islandia.

Uniknya, Telegraph melansir bahwa beberapa anggota elite pemerintah pernah menyelundupkan McGoodies ke negara itu dari Korea Selatan untuk konsumsi pribadi mereka.

Hmm, jadi bagaimana menurut kamu, perlukan segera memiliki restoran McDonald's di negaranya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here