Thursday, 2 May 2024
HomeHiburanMengejutkan! Son Ye Jin Tampar Keras Aktor ini Saat Adegan Ciuman

Mengejutkan! Son Ye Jin Tampar Keras Aktor ini Saat Adegan Ciuman

Bogordaily.net – Dua dekade lebih bergelut di dunia hiburan, Son Ye Jin sudah banyak melakoni berbagai dari film serta drama yang diperankannya, salah satunya adalah .

Namun, Son Ye Jin sempat kedapatan menampar pria yang menjadi lawan mainnya, hingga membuat tim produksi bergegas turun tangan. Simak selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Dilansir melalui KBIZoom, baru-baru ini cuplikan video di balik layar drama Don't Look Back: The Legend of Orpheus atau Shark yang tayang 2013 lalu kembali dibagikan oleh penggemar dan menjadi perbincangan.

Saat itu, Kim Nam Gil kedapatan mencium Son Ye Jin tanpa persetujuan di tengah hujan. Terkejut dengan tindakan itu, kekasih dari Hyun Bin tersebut menampar kencang lewan mainnya hingga sang membeku di tempat.

Kemudian diketahui jika keduanya sedang melakoni salah satu untuk drama Don't Look Back: The Legend of Orpheus. menampar tersebut dinilai sangat , hingga tidak diantisipasi oleh Kim Nam Gil.

Setelah melakukan tersebut, ia segera keluar dari karakternya dan terlihat merasa bersalah dengan Kim Nam Gil. Bahkan, sang sutradara drama Don't Look Back: The Legend of Orpheus ikut turun nangan untuk memeriksa kondisi tersebut.

Namun tak berselang lama, Kim Nam Gil mencairkan suasana canggung dan mereka kembali tertawa bersama serta melanjutkan berjalannya syuting drama Don't Look Back: The Legend of Orpheus.

Drama Don't Look Back: The Legend of Orpheus berkisah tentang seorang pria yang kehilangan ayahnya karena keluarga seorang wanita tercintanya. Dia kemudian menjadi incaran keluarga wanita tersebut untuk dibunuh. Sekarang, dia mengubah wajahnya serta menyembunyikan identitas aslinya, dan berencana untuk membalas dendam kepada keluarga sang wanita.

Karena chemistry yang mereka bangun di drama Don't Look Back: The Legend of Orpheus berkisah, Kim Nam Gil dan Son Ye Jin sempat diterpa rumor kencan dan tidak sedikit yang berharap jika keduanya bisa bersama di kehidupan nyata.

Meski begitu, Kim Nam Gil dan Son Ye Jin tidak membenarkan tudingan tersebut dan keduanya kembali dipasangkan dalam film The Pirates satu tahun setelahnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here