Friday, 29 March 2024
HomeBeritaMengenal Mild Cold-Like Symptomps, Gejala Covid-19 yang Dirasakan Ratu Elizabeth

Mengenal Mild Cold-Like Symptomps, Gejala Covid-19 yang Dirasakan Ratu Elizabeth

Bogordaily.net–Istilah kembali mengemuka. Hal itu terjadi setelah Ratu Elizabeth dikabarkan positif Covid-19 dengan gejala ini. Lalu apa itu yang menjadi ? Berikut ulasannya seperti dilansir dari Suara.com.

Gejala Covid-19 banyak disebut mirip dengan flu. Namun gejala Covid-19 cenderung lebih berat dan memberikan efek yang buruk pada tubuh. Batuk, pilek, flu, sakit kepala, dan sejenisnya, menjadi tanda Covid-19 sudah menyerang.

adalah gejala pilek ringan yang biasa muncul seperti pada saat seorang terkena flu. Memang gejala ini mudah menyebarkan penyakit, tetapi sifatnya bisa ditangani secara alami oleh tubuh jika cukup istirahat dan konsumsi makanan bernutrisi.

Untuk yang muncul akibat Covid-19 sendiri, setidaknya ada lima gejala utama. Pertama pilek, sakit kepala, kelelahan, bersin-bersin, hingga sakit tenggorokan. Persis seperti flu biasa, tetapi penyebabnya adalah virus Covid-19 varian .

Meski tak disebutkan secara pasti varian apa yang menyerang Ratu Elizabeth, tetapi dapat diterka dari gejala yang muncul bahwa mungkin saja ini adalah varian . Dengan yang menjadi karakter infeksi tersebut.

Sebenarnya secara umum gejala ini justru tidak berbahaya dan bisa dengan mudah direduksi efeknya dengan obat flu yang dijual bebas. Gejala akan berangsur menghilang pada kisaran 3 sampai 10 hari, tergantung pada kondisi tubuh penderitanya. Dibandingkan dengan varian lain, dengan gejala seperti ini termasuk yang paling ringan dan rendah risikonya ketika seorang tak memiliki komorbid.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here