Friday, 17 May 2024
HomeKabupaten BogorMenuju Paris Fashion Week, Ade Yasin Harap Batik Kabupaten Bogor Go Internasional

Menuju Paris Fashion Week, Ade Yasin Harap Batik Kabupaten Bogor Go Internasional

Bogordaily.net – Bupati Bogor, Ade Yasin terima audiensi dari designer Kabupaten Bogor, di Kantor Bupati Bogor, Kamis 10 Februari 2022. Dalam rangka mengikuti ajang bergengsi pameran Internasional Paris Fashion Week tahun 2022 di Paris, untuk memperkenalkan di kancah internasional.

Bupati Bogor, Ade Yasin berharap melalui Paris Fashion Week Kabupaten Bogor bisa terangkat di dunia fashion internasional dengan karya-karyanya yang sangat berkualitas, itu ditegaskan Ade Yasin saat menerima audiensi dari designer Kabupaten Bogor, di Kantor Bupati Bogor, Kamis 10 Februari 2022.

Batik Kabupaten Bogor

“Alhamdulilah siang ini saya kedatangan sosok perempuan cantik, kreatif, inovatif dan pokoknya punya sesuatu yang tidak dimiliki oleh semua orang yaitu Sintia salah seorang designer Kabupaten Bogor. Hari ini ia datang kesini untuk pamit sekaligus memberitahukan kepada kita semua bahwa beliau akan ke Paris mengikuti Paris Fashion Week,” ungkap Ade Yasin.

Menurut Ade Yasin, itu menjadi potensi besar dan aset yang sangat bagus untuk Kabupaten Bogor, mudah-mudahan melalui Paris Fashion Week Kabupaten Bogor bisa terangkat di dunia fashion dunia internasional dengan karya-karyanya yang sangat berkualitas.

“Karya-karyanya bisa dilihat dan sudah dipercontohkan oleh model-model luar negeri, semoga sukses dan berhasil. Untuk masyarakat yang ingin tahu karya-karya designer Sintia bisa dilihat di Instagram @_hanyutan, semoga sukses dan kembali ke Indonesia dengan memperoleh gelar juara. Pokoknya bisa lihat betapa beliau punya potensi, semoga bisa menjadi designer terkenal di tingkat internasional,” harap Bupati Bogor.

Selanjutnya, Sintia mengucapkan terima kasih kepada atas dukungan dan menerima dengan hangat audiensi ini.

Batik Kabupaten Bogor

“Terima kasih Bupati Bogor sudah menerima dengan hangat dan ternyata Ibu suka juga dengan koleksi-koleksinya. Semoga Bogor lebih maju, kami mohon doa bisa meraih hasil yang maksimal karena kami membawa batik dan nama besar Kabupaten Bogor,” imbuh Sintia.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here