Wednesday, 1 May 2024
HomeKulinerMie Ayam Andalan Hadir Kembali Dengan Promo Menarik

Mie Ayam Andalan Hadir Kembali Dengan Promo Menarik

Bogordaily.net – Kabar gembira, bagi para pecinta kuliner di Kota Bogor khususnya yang suka makan mie ayam. , suguhkan hidangan mie ayam yang kaya akan rempah-rempahnya.

Berbeda dari mie ayam lainnya, produk asli resep perpaduan rempah-rempah yang diracik oleh sang owner, Mie Ayam Andalam menawakan promo menarik yakni jika makan ditempat kemudian tidak habis sampai setengah porsi, pelanggan tidak perlu bayar alias gratis.

Konsep tersebut baru pertama kali ada di Kota Bogor dan mungkin di Indonesia. Owner Dadang Sanjaya mengaku, promo yang ditawarkan ini bisa menarik pelanggan.

“Saya punya keyakinan sendiri bahwa citra rasa ini beda dari yang lain. Siapapun yang makan , Insyaallah akan habis,” ucapnya, Selasa 22 Februari 2022.

Dudung sapaan karibnya mengatakan, sejauh ini para pelanggan setia maupun pelanggan baru yang membeli Mie Ayam Andalan, ketika makan ditempat Alhamdulillah habis semua. Padahal, kalau pelanggan tidak menghabiskan makanannya sampai 50 persen, itu digratiskan.

Kendati demikian, usaha yang dirintisnya sempat tutup sementara selama dua minggu ketika masih berada di Gang Aut.

“Kita baru pindah dari Gang Aut kesini, Jalan Pahlawan, Kelurahan Bondongan, tepatnya disebrang toko ban Antelope. Tempatnya lebih strategis, luas dan membuat nyaman para pelanggan setia Mie Ayam Andalan,” katanya.

Dudung menuturkan, meskipun usahanya pindah tetapi para pelanggan setianya tetap membeli ditempat yang baru. Bahkan, kepindahakan lokasi Mie Ayam Andalan ke Jalan Pahlawan mengalami peningkatan penjualan.

“Waktu berjualan di Gang Aut, Jalan Suryakencana, saya habis sampai 60 – 70 porsi per hari. Nah, saat pindah ke tempat baru saya memberanikan diri untuk menjual 100 porsi per harinya. Alhamdulillah, selalu habis terjual,” ujarnya.

Semenrara, untuk harga Mie Ayam Andalan per porsi dijual seharga Rp 10-15 ribu tergantung pemakaian topping yang diinginkan pelanggan.

“Kalau varian biasa harganya Rp 10 ribu, kalau di tambah topping seperti bakso, ceker dan pangsit itu dikenakan biaya hanya seribu rupiah saja per toppingnya,” jelasnya.

Kedepan, sambung Dudung, dirinya akan membuka usaha baru yakni menjual minuman yang dinamakan Teh Andalan tiga varian rasa diantaranya Teh Ulala, Teh Perstik dan Teh Ang Ing Eng.

“Nanti kita juga akan menghadirkan Teh Andalan disini berbagai nama yang unik dan rasa yang berbeda tentunya. Untuk harga terjangkaulah, dari Rp 3.000 sampai Rp 5.000 saja,” tutupnya.*

 

Ibnu Galansa Montazery

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here