Friday, 3 May 2024
HomeHiburanWaduh! Millen Cyrus Ingin Dimakamkan Sebagai Laki-laki

Waduh! Millen Cyrus Ingin Dimakamkan Sebagai Laki-laki

Bogordaily.net ingin tetap di kelak nanti sebagai laki-laki, hal itu  berkaca dari meninggalnya Dorce Gamalama yang secara laki-laki. Ternyata itu mempengaruhi sikapnya sebagai transgender.

Hal itu diungkapkannya saat menjadi bintang tamu dalam Channel YouTube Melaney Ricardo.

Meski sampai saat ini penampilannya terlihat seperti perempuan, tapi dengan tegas mengatakan jika keingiannya tetap sama dari dulu yakni sebagai laki-laki.

maunya sebagai laki-laki, tentu. Aku juga salat masih laki-laki. Aku nggak munafik,” terangnya.

Pengakuan soal masih solat menggunakan sarung dan peci memang benar adanya. Beberapa waktu lalu sempat ada foto dirinya yang mengenakan sarung dan peci saat salat.

“Aku pakai baju kaus sama sarung. Rambut dikuncir saja. Yah benar-benar balik ke kodrat. Cuma setelah itu, aku make up kalau mau pergi buat syuting,” jelasnya lagi.

Meski atasnya berpenampilan seperti laki-laki, tetap mengaku tidak mau mengubah bagian bawahnya. Keponakan Ashanty ini mengaku tidak mau mengubah apa yang sudah digariskan kepadanya.

“Kalau bawah aku tidak mau operasi. Aku tidak mau sama sekali. Itu komitmen aku,” ungkapnya lagi.

Karena menurutnya mengubah bagian bawahnya itu harus dengan pertimbangan. Ia sudah memikirkan matang-matang soal hal tersebut yang tidak bisa main-main.

“Karena itu pilihan yang harus aku pertimbangkan jangka panjang bukan jangka pendek. Payudara bisa dicopot. Kalau bawah dipotong nggak bisa disambung lagi,” tuturnya.

beberapa waktu lalu juga memang pernah menegaskan sampai saat ini masih menjalankan salat Jumat seperti laki-laki pada umumnya.

Hal ini diungkapkan saat menjadi bintang tamu dalam Channel YouTube Ussy Andhika. Disana memberikan pengakuan jika ke masjid selalu duduk di pojokkan.

“Iya Jumatan kok, duduknya di pojokkan,” katanya.

Belakangan Millen Cyrus bikin heboh tenaga kesehatan di RSDC Wisma Atlet. Dalam Instagram Stories pribadinya, ia terlihat menyapa para tenaga kesehatan yang sedang bertugas di sana.

Kedatangan Millen Cyrus ke RSDC Wisma Atlet, kemayoran untuk mengantar sang nenek yang terpapar COVID-19. Terlihat Millen merekam para nakes yang sedang bertugas dan tertawa disapa oleh keponakan Ashanty itu.

“Aduh bertemu suster-suster, dokter-dokter. Hai… sehat selalu ya, sehat selalu,” ucap Millen Cyrus menyapa para nakes yang menggunakan APD lengkap dilihat dalam unggahan Instagram Story miliknya.***

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here