Friday, 26 April 2024
HomeBeritaMinuman Herbal Ini Paling Dicari di Tengah Meningkatnya Omicron

Minuman Herbal Ini Paling Dicari di Tengah Meningkatnya Omicron

Bogordaily.net–Melonjaknya kasus Covid-19 yang dipicu oleh varian membuat kembali diburu masyarakat.

Dalam keterangannya, Founder & Owner AppleHerbs, Marcia Julia seperti dilansir Suara.com, mengatakan ia melihat lihat adanya tren baru masyarakat menjadikan sebagai hampers untuk kerabat mereka yang tengah melakukan .

“Selain itu, dalam bentuk paket yang terdiri dari beberapa kandungan sekaligus juga diminati karena masyarakat ingin menjaga kesehatan mereka secara keseluruhan dan berkelanjutan,” kata Marcia.

Marcia yang merupakan alumnus dari program Food Science University of Melbourne melanjutkan, dengan manfaat anti virus, penjaga imun, dan peningkat imun (immune booster) menjadi yang paling diminati.

Umumnya, minuman dengan kandungan temulawak, jahe dan kunyit menjadi favorit karena memiliki kandungan zat aktif kurkumin yang dapat mencegah virus Corona menempel pada sel, yang akan secara langsung mencegah terjadinya infeksi.

Tak heran, paket Fit Pack yang terdiri dari 5 botol minuman Anti-Virus, 3 botol Immune Booster, dan 2 Turmeric Boost menjadi favorit untuk mencegah Covid-19.

Semakin banyaknya masyarakat yang melakukan isolasi mandiri () juga menimbulkan tren baru, yakni pengiriman hampers untuk kerabat yang tengah melakukan .

Marcia menjelaskan paket Pack yang terdiri 2 Anti Virus Jamu + 2 Immune Booster + 2 Anti Flu Ginger + 2 Turmeric Boost diminati karena terdiri dari kandungan yang bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan membantu mempercepat proses pemulihan Covid-19.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here