Friday, 19 April 2024
HomeHiburanModel Majalah Dewasa Novi Amelia Ditemukan Tewas Bunuh Diri

Model Majalah Dewasa Novi Amelia Ditemukan Tewas Bunuh Diri

Bogordaily.net – Perempuan bernama Linda Astuti (35) di salah satu tower Apartemen Kalibata City, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu 16 Februari 2022. Ternyata dia merupakan model dewasa dengan nama lain Novi Amelia.

Diketahui Novi Amelia meninggal dunia karena dengan cara terjun dari apartemen Kalibata City. Hal tersebut dibenarkan pihak polisi, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto.

Dari keterangan saksi, polisi membenarkan bahwa Novi Amelia melakukan dan pada pukul 05.00 WIB.
dilakukan diduga karena yang bersangkutan depresi.

“Informasi dari keluarganya begitu. Jadi, identitas yang kami temukan itu Linda Astuti dan ternyata informasinya itu alias Novi Amelia,” ujar Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Budhi Herdi Susianto di Jakarta, Rabu, 16 Februari 2022.

Menurutnya, model dewasa tersebut karena diduga mengalami depresi. Namun, polisi masih mendalami lebih lanjut apa yang membuat korban depresi.

Novi Amelia diketahui mengalami depresi sejak lama dan kerap kambuh. Pada Kamis tanggal 8 Desember 2016 silam model dewasa itu pernah diamankan polisi di pinggir jalan kawasan Tebet, Jakarta Selatan lantaran berteriak-teriak.

Lalu, pada tahun 2013 silam, dia juga pernah buat geger pula lantaran mengamuk di indekosnya hingga akhirnya dia diusir. Termasuk mengamuk di Polsek Menteng hingga mengancam buka baju.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here