Thursday, 25 April 2024
HomeViralNah Lho! Aksi Wanita Diduga Curi Emas Terekam CCTV

Nah Lho! Aksi Wanita Diduga Curi Emas Terekam CCTV

Bogordaily.netSeorang wanita diduga mencuri emas . Video rekaman itu pun diunggah oleh akun Instagram @onlinenews_idn dan disebut terjadi di Pasar Citeureup, Kabupaten Bogor.

“Mungkin niatnya mau beli, tapi ada kesempatan, ehhh jadinya nyolong…,” tulis keterangan pada video yang diunggah @onlinenews_idn seperti dilansir Bogordaily.net, Kamis, 10 Februari 2022.

“Pencurian dengan modus membeli emas terjadi di Pasar Citeureup, modusnya pencuri berpura-pura membeli emas dan terlihat melihat beberapa model emas yang ada di etalase toko,” lanjutnya.

Pada keterangan tersebut juga dijelaskan, setelah hampir satu jam lebih dan melihat adanya kesempatan, si pencuri mulai beraksi. Emas dengan nilai sekitar Rp8 juta lebih raib digondol dengan cara dimasukkan ke kantong saku pencuri usai setelah melihat si penjaga toko mulai lelah.

Video tersebut kemudian diunggah kembali di akun Instagram @bogordailynews. Melalui kolom komentar, warganet yang melihat video itu pun geram. Di antara mereka juga meminta untuk lebih berhati-hati.

“Gayanya bikin percaya.. harap selalu berhati hati..apalagi jaman pakai masker….waspadalah,” tulis salah seorang warganet.

“Bikin Malu Yg Berkerudung…,” kata warganet.

“Waduh cari kesempatan bgt itu,” timpal warganet lain.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here