Friday, 17 May 2024
HomeViralNah Lho! Setelah Viral, Anak Kandung yang Siksa Nenek Suryati Akhirnya Diciduk

Nah Lho! Setelah Viral, Anak Kandung yang Siksa Nenek Suryati Akhirnya Diciduk

Bogordaily.net–Beberapa waktu lalu sebuah menunjukkan seorang nenek berlumuran darah di kepalanya. Perempuan bernama Suryati itu mengaku dianiaya anak kandungnya sendiri. Nah, polisi pun kini telah menangkap si anak.

Satuan Reserse dan Kriminal Polrestabes yang mendapat laporan kasus penganiayaan segera melakukan penyelidikan. Alhasil, polisi pun telah menangkap pelaku.

“Pelaku aniaya ibu kandung sudah ditangkap,” kata Kasat Reskrim Polrestabes , Kompol Muhammad Firdaus dikutip dari Medanposonline, Rabu, 16 Februari 2022.

Pelaku, Gali Syahputra yang merupakan anak kandung korban. Hingga kini pihaknya masih menangani kasus yang menghebohkan jagat maya itu.

Sebelumnya diberitakan warga Sunggal, Deli Serdang melaporkan anak kandungnya ke polisi karena kerap mengalami penyiksaan.

Video kondisi Suryati berlumuran darah pun viral di media sosial. Dari video tersebut, wajah perempuan berjilbab cokelat itu berceceran darah setelah dilempar handphone oleh pelaku yang kesal karena tak diberi uang untuk membeli rokok.

Peristiwa tersebut menuai amarah warganet. Beragam kecaman dilontarkan terhadap si anak yang dicap durhaka itu. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here