Sunday, 28 April 2024
HomeViralNahlo! Ketahuan Selingkuh, Seorang Isteri Memotong Kemaluan Suaminya

Nahlo! Ketahuan Selingkuh, Seorang Isteri Memotong Kemaluan Suaminya

Bogordaily.net – Lantaran sang suami (Ah) 42 memiliki wanita idaman lain, seorang (HS) 25 di Lumajang, Jawa Timur, nekat karena cemburu.

Kapolsek Jatiroto, AKP Rudi Isyanto, mengatakan insiden tersebut terjadi pada siang hari di Dusun Kokapan, Desa Rojopolo, Kecamatan Jatiroto. Saat itu sang istri mengajak tidur lalu pamit ke dapur untuk mengambil air minum, namun bukannya air yang dibawa justru pisau dapur yang dibawa untuk kelamin .

“Sekitar jam 11 sang istri mengajak tidur, otomatis sang suami ganti celana dia ganti sarung tanpa celana dalam kemudian setelah ditempat tidur istrinya keluar dan kembali lagi sudah membawa pisau,” kata Rudi Isyanto dalam keterangan pers, Jumat, 18 Februari 2022.

Rudi menjelaskan setelah sang suami, Hotimatus Sa'adah sempat berusaha bunuh diri menggunakan pisau yang sama. Beruntung sang suami masih bisa menahan aksi sang istri.

Rudi menegaskan saat ini korban Abdul Hamid sudah mendapat perawatan di RS Djatiroto. Sementara sang istri dikembalikan ke keluarga untuk mengembalikan kesehatan mentalnya.

Rudi mengaku hingga saat ini belum meminta keterangan Hotimatus sa'adah karena saat ini kondinya depresi. “Belum bisa kita mintai keterangan karena sang istri depresi,” jelasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here