Sunday, 28 April 2024
HomeViralNgeri! Tabrakan Beruntun Truk Tronton di Lampu Merah, Videonya Viral

Ngeri! Tabrakan Beruntun Truk Tronton di Lampu Merah, Videonya Viral

Bogordaily.net–Sebuah video kecelakaan beruntun berujung maut terjadi di lampu merah simpang empat Sarwo Rini, Kabupaten , Jawa Timur. Dalam video tersebut, sebuah truk tronton menabrak sejumlah kendaraan yang berada di depannya. Video yang beredar di media sosial itu pun .

Tabrakan beruntun terjadi saat sejumlah kendaraan dari arah barat berhenti di traffic light simpang empat Sarwo Rini, , sekitar pukul 10.00 WIB dan terpantau yang terpasang di lokasi.

Empat kendaraan yang terlibat kecelakaan, yakni dua sepeda motor P 5630 ED yang dikendarai M Isro' Abdullah (40) warga Wringinanom, Panarukan dan sepeda motor P 2912 FK yang dikendarai Ari Trilaksono (18) Warga Kembang Suko, Suboh, .

Kemudian satu mobil minibus D 1365 KB dikemudikan Hanif Tristanto (35) warga Jalan Jatihandap, Mandalajati Bandung, Jawa Barat serta truk tronton DK 8218 LA dikemudikan Sang Made NK (44) warga Singaraja, Bali.

Hanif, pengemudi minibus yang selamat dari peristiwa tersebut mengatakan, saat dirinya mengemudikan kendaraan yang melaju dari arah barat ke arah timur, berhenti di lokasi karena lampu indikator traffic light menunjukkan warna merah.

“Saat lampu menyala merah, posisi saya paling dan di belakang mobil saya ada sepeda motor yang juga berhenti, tiba-tiba truk tronton melaju dari arah belakang dan menabrak dua motor itu, kemudian menabrak mobil saya yang berada di depan motor,” kata Hanif seperti dari dikutip Suarajatimpost.com, Sabtu, 5 Februari 2022.

Sementara itu polisi menduga kecelakaan disebabkan kelalaian sopir truk sehingga menewakan seorang pengendara motor.

Kanit Laka Lantas Polres Ipda Kadek Yasa mengatakan, terdapat empat kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut. Pihaknya menduga sopir truk mengantuk.

“Pengemudi truk tronton diduga mengantuk tak mampu menghentikan laju kendaraannya setibanya di kawasan traffic light sehingga menabrak dua motor dan mobil yang berada di depannya,” kata Kadek dikutip Suarajatimpost.com, Sabtu, 5 Februari 2022.

Korban bernama M Isro' Abdullah sempat dievakuasi ke rumah sakit tetapi meninggal dunia setelah sebelumnya mendapat pertolongan medis.

“Untuk empat kendaraan yang terlibat laka, sudah kami amankan di pos Laka Lantas Polres ,”ujarnya.

Lebih lanjut Kadek menjelaskan, saat ini pihaknya masih menangani kasus tersebut. Selain melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), pihaknya juga meminta keterangan saksi serta bukti .

“Uuntuk penyebab pasti kecelakaan, hingga saat ini kami masih melakukan penyelidikan,” tambahnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here