Friday, 24 May 2024
HomeKulinerNikmati Segarnya Aneka Minuman Tradisional di Holywings Bogor

Nikmati Segarnya Aneka Minuman Tradisional di Holywings Bogor

Bogordaily.net – Beragam minuman tersaji Holywings Bogor. cabang ke-35 yang berlokasi Jalan Raya Pajajaran No.79, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor ini, Holywings bergerak bidang Food and Beverage (F&B).

Selain memiliki anke makanan yang beraneka ragam, Holywings Bogor juga terdapat menu yang berbeda dari Holywings lainnya. Yakni, dengan  ada nya beberapa menu minuman yang disajikan Holywings Bogor  seperti es teler, selendang mayang, dawet ayu, bir kotjok, bajigur, wedang jahe dan es kuwut.

Kehadiran minuman tradisional khas Nusantara ini bukan tanpa alasan. Menurut Stewart Henry, pemilik Holywings Cafe Bogor, menuturkan sebenarnya Holywings Bogor ini dibangun dengan tetap mengikuti konsep cabang-cabang lain Indonesia.

“Tim Holywings sudah survei, memang ada ketentuan daerah yang memperbolehkan dan belum dihapus dalam Perwali (Peraturan Walikota) [bahwa] minuman golongan B dan C [masih boleh diperjual belikan]. Tapi saat proses, mulai investasi, [pembangunan] berjalan, heboh pemberitaan, dibilang [Holywings] tidak cocok dengan Bogor,” jelas Stewart.

Mengikuti arahan yang diberlakukan oleh Wali Kota Bogor Bima Arya, Holywings pun menyanggupi nya.

Bairpun dibandrol dengan harga Rp 38 ribu hingga Rp 77 Ribu, minuman tradisoanal yang disajikan oleh Holywings Bogor ini, memiliki rasa yang sangat enak, saat kalian meminumnya. Tidak kalah dengan minuman tradisoaln Bogor yang sudah beredar luar sana.

Jadi, tunggu apa apalagi yuk datang ke Holywings Bogor bersama keluarga, teman, atau pasangan tercinta dan nikmati menu-menu pilihan yang tentunya menggugah selera dan sayang jika dilewatkan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here