Thursday, 28 March 2024
HomeBeritaNonton Ajang Bergengsi MotoGP Mandalika, Makin Hemat dan Mudah dengan BRImo

Nonton Ajang Bergengsi MotoGP Mandalika, Makin Hemat dan Mudah dengan BRImo

Bogordaily.net – PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk sebagai BUMN turut mengambil bagian untuk mendukung ajang balapan bergengsi MotoGP di Pertamina Street Circuit dengan memberikan promo lewat BRImo.

Dalam memeriahkan gelaran MotoGP, telah menyediakan sejumlah promo pembelian tiket nonton di sirkuit. Potongan harga hingga Rp1,5 juta per transaksi telah menanti calon penonton bila membeli tiket melalui kartu debit dan kredit .

Direktur Bisnis Konsumer , Handayani mengatakan digelarnya MotoGP di Indonesia menjadi tonggak sejarah baru. Momentum bersejarah ini, kata Handayani, tentu perlu disambut secara antusias oleh masyarakat Indonesia sebagai tuan rumah.

“Ajang MotoGP ini menjadi momentum penting. Kita dapat menunjukkan bahwa kita siap menggelar menggelar event kelas dunia pada khalayak internasional. Akhirnya, setelah 26 tahun, kita dapat Kembali menjadi tuan rumah balap motor MotoGP Kembali di sirkuit baru yang banyak dipuji oleh berbagai pihak,” katanya.

Untuk mendapat tiketnya, nasabah cukup login aplikasi BRImo lalu pilih banner MotoGP di halaman Spesial Untukmu.

Lalu, klik link yang tersedia pada halaman syarat ketentuan program, pilih tiket MotoGP yang diinginkan serta masukkan data diri, dan terakhir selesaikan pembayaran menggunakan Virtual Account dengan memasukkan kode promo untuk mendapatkan diskon hingga Rp 2 juta rupiah.

Untuk pembelian tiket MotoGP, Bank juga bekerjasama dengan berbagai partner di antaranya tiket.com, dyandra.com dan tiketapasaja.com.

Selain transaksi pembelian tiket MotoGP, Bank juga bekerjasama untuk pembelian tiket pesawat menuju Denpasar/ Lombok, voucher hotel, sewa kendaraan, dan airport transfer dengan diskon hingga Rp250 ribu.

“Selain mendukung program pemerintah dalam memacu sektor pariwisata, program ini juga dikemas khusus untuk memberikan apresiasi kepada nasabah pengguna BRImo terutama pecinta balap motor,” papar Handayani.

Handayani mengungkapkan selain mendorong perekonomian dan pariwisata nasional, program ini tak terlepas dari proyeksi perseroan untuk terus meningkatkan transaksi digital dari BRImo aplikasi Super Apps milik .

Kinerja BRImo hingga tahun 2021 mencatatkan laju transaksi melesat hingga 66,24% year on year (yoy) mencapai 1,27 Miliar transaksi dengan volume BRImo, Internet Banking lebih dari Rp 3,17 Triliun atau tumbuh 119,26% yoy. Angka tersebut didapatkan dari 14,15 juta pengguna BRImo sampai dengan akhir Desember 2021.

Seperti diketahui, pemerintah telah memberikan restu ajang MotoGP dapat ditonton secara langsung di sirkuit dengan kapasitas sebanyak 100.000 penonton. MotoGP sendiri bakal dihelat pada 20 Maret 2022 mendatang.

Ajang MotoGP ini, kata Handayani, sekaligus membuka mata khalayak internasional terhadap keindahan alam dan potensi ekonomi di , Lombok, Nusa Tenggara Barat.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here