Monday, 6 May 2024
HomeBeritaNyaris Kalah dari Salzburg, Bayern Diselamatkan Coman

Nyaris Kalah dari Salzburg, Bayern Diselamatkan Coman

Bogordaily.net–Pertandingan leg pertama babak 16 besar antara vs menghasilkan skor 1-1. Pada duel yang tersaji Kamis, 17 Februari dini hari itu, Die Roten nyaris dipermalukan Salzburg di Red Bull Arena. Beruntung mereka diselamatkan gol telat Kingsley Coman pada akhir pertandingan.

tertinggal lebih dulu pada menit ke-21 sebelum memaksa laga berakhir imbang 1-1 lewat Kingsley Coman. Mereka harus tertinggal 0-1 setelah gawang Sven Ulriech dibobol Junior Chukwubuike Adamu pada menit ke-21.

Dilansir dari Suara.com, Adamu mencatatkan namanya di papan skor setelah mengonversi umpan pendek Brenden Aaronson.

Setelah menahan bola, dia lalu melepaskan tembakan lurus yang masuk ke sisi kanan gawang guna mengubah skor menjadi 1-0 untuk keunggulan .

Merujuk statistik via FlashScore, tampil dominan setelah kebobolan. Secara keseluruhan, mereka tercatat menguasai 64 persen penguasaan bola, dan membuat 21 percobaan.

Dari 21 peluang yang diciptakan, sembilan diantaranya tepat sasaran. Namun gemilangnya performa kiper Salzburg, pada akhirnya kebobolan juga jelang pertandingan berakhir.

Gol penyama kedudukan lahir pada menit ke-90. Thomas Muller menyambut sebuah umpan crossing di dalam kotak penalti dan menanduk bola. Kingsley Coman telah mengintai dan dengan mudah menyenggol bola ke dalam gawang. Pertandingan leg kedua akan berlangsung di Stadion Allianz Arena, Munich, pada 9 Maret mendatang.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here