Friday, 17 May 2024
HomeHiburanPacari Fuji, Ini yang Bikin Thariq Halilintar Klepek-Klepek

Pacari Fuji, Ini yang Bikin Thariq Halilintar Klepek-Klepek

Bogordaily.net– mengaku sedang menjalin hubungan asmara dengan . Belakangan keduanya sering tampil bersama di sejumlah kesempatan dan tampaknya sedang dimabuk asmara. Lalu, apa yang membuat adik Atta Halilintar itu jatuh cinta pada adik ipar almarhumah Vanessa Angel? Berikut pengakuan Thariq yang disampaikan ketika tiba di Surabaya. Dikutip Liputan6.com, kepada Shandy Purnamasari, ia menyebut alasannya jatuh cinta pada , apa saja?

Beda dari yang lain

menilai adik Bibi Andriansyah itu berbeda, tak seperti wanita lain. Perbedaan itulah yang membuat tampak istimewa dalam pandangannya.

“Dia beda. Kenapa dipilih karena pasti beda dari yang lain,” ujarnya lewat video konten di kanal YouTube , Selasa, 1 Februari 2022.

Kepribadiannya istimewa

Thariq yang baru kenal 1,5 bulan silam itu juga mengaku merupakan wanita yang istimewa. Sebab ada saja hal baru yang ditemukan Thariq dari kepribadian maupun karakter .

“Dikejar karena dia istimewa. Dari mulai pertama kenal sampai sekarang, ada sesuatu yang baru lagi baru lagi aku temui. Padahal aku baru kenal sebulan lebih,” akunya.

Wanita apa adanya

Thariq mengakui selama ini mengenal banyak wanita dan merasa ada sesuatu yang tidak dibuat-buat sehingga yang membuatnya tak sreg. Berbeda ketika bertemu , Thariq mengaku kekasihnya itu apa adanya.

“Semakin aku kenal kamu, aku kayak wah. Kadang-kadang tuh, kalau misalnya aku lagi dekati cewek, ceweknya kayak naruh topeng (di muka) biar disukai,” jelasnya. Di mata Thariq, Puji selalu menjadi dirinya sendiri. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here