Saturday, 27 April 2024
HomeHiburanParamount dan Nickelodeon Animation Akan Garap Film 'The Smurf'

Paramount dan Nickelodeon Animation Akan Garap Film ‘The Smurf’

Bogordaily.net – Paramount Animation dan Nickelodeon Animation, telah menjalin kerjasama dengan LAFIG Belgia dan IMPS untuk memproduksi sejumlah film waralaba The Smurf. Proyek pertama mereka yakni film musikal.

Pembuatan film musikal ini mulai diproduksi di tahun ini dan rilis pada 20 Desember 2024. Waralaba The Smurf didasarkan pada karakter dan cerita yang dibuat oleh seniman komik Belgia Pierre Culliford atau yang dikenal sebagai Peyo.

Pam Brady, sineas yang pernah terlibat dalam pembuatan sitkom South Park dan film komedi aksi Team America, menulis proyek pertama Smurf hasil kolaborasi itu. Kru kreatif lainnya, termasuk sutradara, diumumkan dalam waktu dekat.

Presiden untuk Paramount Animation dan Nickelodeon Animation, Ramsey Naito, mengatakan pihaknya merasa terhormat untuk menambahkan The Smurfs ke dalam daftar proyek barunya.

“Kami senang menceritakan sebuah kisah yang tetap setia pada asal-usulnya, tetapi dengan sentuhan musik Smurf-tastic yang menggairahkan penonton baru dan dibangun di atas waralaba Smurf dan alam semesta karakter dan cerita yang luar biasa,” kata Naito, dikutip dari The Hollywood Reporter pada Rabu 9 Februari 2022.

Selain film, Nickelodeon, LAFIG Belgia, dan IMPS juga telah merencanakan musim kedua atau 26 episode dari serial The Smurfs. Di bawah kesepakatan TV, Nickelodeon melisensikan hak global untuk The Smurfs yang bercerita mengenai karakter Papa Smurf, Smurfette, Brainy, Hefty, Clumsy, dan seterusnya.

Serial tersebut diluncurkan secara perdana pada September 2021 di AS dan kemudian ditayangkan di saluran Nickelodeon internasional serta di beberapa saluran publik Eropa.

Proyek film baru The Smurfs menandai produksi terbaru Nickelodeon dan Paramount, menyusul Teenage Mutant Ninja Turtles: The Next Chapter karya sutradara Jeff Rowe dan dijadwalkan rilis pada 4 Agustus 2023.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here