Wednesday, 17 April 2024
HomeBeritaPB Manggis Juarai Turnamen Batminton Pordes, Setelah Kalahkan PB Damai 3-2

PB Manggis Juarai Turnamen Batminton Pordes, Setelah Kalahkan PB Damai 3-2

Bogordaily.net -PB Manggis juarai turnamen Batminton Pekan Olahraga Desa () Dramaga Cup 1 di GOR Dramaga, setelah menutup kemenangan melawan dengan scoor 3/2.

“Turnamen yang diikuti 12 tim dari perwakilan Rw yang ada di Desa Dramaga, kedepan rencananya bakal menjadi turnamen rutin tiap tahun, ” ujar Kepala Desa Yayat Supriyatna usai menyerah Piala Bergilir Turnamen Batminton Cup 1

Kepala Desa Dramaga Yayat, mengatakan diandakannya turnamen Dramaga Cup 1 bertujuan tak lain meningkatkan tali silaturahmi antar warga Desa Dramaga.

Turnamen yang yang ikuti 12 Tim dengan waktu kurang lebih satu bulan hingga sukses ke final tak lain berkat dukungan semua masyarakat dan panitia.

“Saya ucapkan selamat kepada juara Turnamen Badminton Cup 1 dan berterima kasih kepada panitia yang sudah sukses mengadakan turnamen Badminton, ” ujarnya.

Yayat menambahkan kedua tim yang berlaga di Final yakni PB Manggis dan kedua tim sama-sama memiliki pemain yang memiliki skil tinggi.

Terpenting di turnamen ini, bukan kalah menang akan tetapi bagimana silahturahmi dan kekompakan warga terus di pertahanan dan bisa menciptakan regenerasi baru di cabang olahraga Badminton.

Rencananya kedepan Cup Dramaga bakal digelar setiap tahun dan menjadi agenda rutin tahunan. Hal tersebut dilihat dari antusias masyarakat yang hobi badminton dan banyaknya bibit-bit muda di cabang olahraga badminton.

“Kita berharap dengan adanya turnamen Cup bisa melahirkan atlet badminton di tingkat Kabupaten Bogor hingga Nasional, ” pintanya.

Sementara itu, Manager PB Manggis, Yuli Rahman mengatakan ucapan terima kasih kepada semua pemain yang telah memberikan penampilan terbaiknya di laga Final hingga menjuari Turnamen Batminton Pordes Cup 1.

Menurut Yulirahman, menghadapi , sejak awal Tim-nya sudah bisa membaca startegi permainan lawan.
Sebenarnya itu kunci awal bisa mengalahkan di babak Final. Namun, terlepas itu semua kedua tim dari setiap pertama hingga akhir keduanya menampilkan skill dan teknik pukulan bola yang ciamik.

Membuat para penonton dan pencitraan olahraga raga bulutangkis yang menyaksikan partai final terhibur.

“Saya berharap bisa memunculkan bibit baru di cabang olahraga Batminton. Selain itu, fasilitas Gor yang ada di Desa Dramaga bisa dimanfaatkan oleh warga Dramaga dengan sebaik-baiknya, ” tukasnya.

 

Gibran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here