Saturday, 4 May 2024
HomeViralPengemis Ini Paksa Pengunjung Kafe Kasih Duit, Videonya Viral!

Pengemis Ini Paksa Pengunjung Kafe Kasih Duit, Videonya Viral!

Bogordaily.net–Sebuah video yang diunggah di media sosial lagi-lagi viral. Kali ini menunjukkan aksi seorang pengemis yang meminta sumbangan secara paksa kepada pengunjung sebuah kafe.

Video tersebut diunggah akun TikTok @Qhurbi. Terlihat pengunjung kafe seorang perempuan dan laki-laki sedang duduk di salah satu bangku.

Tiba-tiba, perempuan berambut pendek dan laki-laki di sampingnya dihampiri seorang pengemis. Dari penampilannya, pengemis laki-laki itu terlihat masih muda. Ia terus meminta uang sambil mengulurkan tangannya.  Namun, aksinya tak dipedulikan pengunjung kafe itu dan memilih pergi.

“Jadi ceritanya adek ini minta-minta tapi caranya maksa dan si mbaknya itu bukannya gak mau ngasih tapi cara adeknya maksa sampe mbaknya pun merasa terganggu dan pergi,” tulis keterangan pada video tersebut seperti dilansir dari akun TikTok @Qhurbi, Jumat 18 Februari 2022.

Aksi pengemis yang terjadi di sebuah kafe wilayah Rantauprapat, Sumatra Utara itu menuai reaksi warganet. Mereka membanjiri kolom komentar dan sebagian besar kesal dengan si ulah pengemis.

“Kalau kaya gini bikin orang males makan di situ, kasian yang punya usaha,” kata seorang warganet.

“Bukan seribu dua ribu ini mah, ini soal paksa dan habit,” ujar warganet.

“Emang kesel banget sih kalau di tempat makan ada yang minta kek gitu. Kasihan sih tapi kaya kesel banget aja apalagi sampe maksa gitu,” komentar yang lainnya.

“Sering nemu sekalinya dikasih malah manggil temennya yang lain mana maksa banget yang tadinya ikhlas malah jadi emosi,” cerita warganet.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here