Friday, 29 March 2024
HomeHiburanPernikahan Adik Ayu Ting Ting, Digadang-gadang Sebagai Pernikahan Termegah di Depok

Pernikahan Adik Ayu Ting Ting, Digadang-gadang Sebagai Pernikahan Termegah di Depok

Bogordaily.net – Adik kandung ,  Assyifa Nuraini menikah dengan  Nanda Fachrizal. Gelaran pesta pernikahan tersebut, menjadi resepsi pernikahan termegah Kota , Jawa Barat.

Dihelat salah satu hotel berbintang, pernikahan tersebut ditaksir menghabiskan biaya miliaran rupiah. Kemegahan pernikahan Syifa dan Nanda bak pernikahan artis papan atas.

Lewat kanal YouTube Vega Darwanti TV, ayahanda , Abdul Rojak, mengungkap pernikahan Syifa dan Nanda menghabiskan biaya Rp 5 miliar

“Megah banget kawinannya, ini berapa miliar bisikin?” tanya Vega Darwanti.

“Iyalah orang kaya, (biaya pernikahannya) Rp 5 miliar,” bisik Ayah Ojak jumawa.

Ketakjuban Vega belum berhenti sampai situ. Ternyata yang membiayai seluruh rangkaian pernikahan Syifa yang termegah ini adalah .

“Semuanya dia. Dari baju semuanya dia (Ayu). Yang bikin pernikahan adiknya mewah, semua sudah disiapin dari dia semua. Termasuk ini baju dari desainer asal Bandung. Best banget. Makasih sudah men-support,” beber ibunda Ayu, Umi Kalsum.

“MasyaAllah Ayu, ya Allah baik banget dia. Sampai merinding Bu, benaran deh,” sahut Vega.

Syifa resmi menjadi suami Nanda dengan mahar seperangkat perhiasan emas seberat 23,4 gram dan uang tunai sebesar Rp 2.022.022. Usai menikah, mereka belum menentukan lokasi bulan madu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here