Friday, 29 March 2024
HomeBeritaPersija Jakarta Berat Lepas Lima Pemain ke Timnas

Persija Jakarta Berat Lepas Lima Pemain ke Timnas

Bogordaily.net–Manajemen klub mengakui berat melepas lima pemain mereka ke tim nasional U-23 yang menggelar pemusatan latihan (TC) di Bali pada 3-10 Februari 2022 sebagai persiapan menuju 2022.

“Dalam kondisi seperti ini, sejujurnya sangat berat untuk melepas lima pemain itu ke tim nasional,” ujar Manajer Bambang Pamungkas, dikutip Suara.com dari laman , Rabu, 2 Februari 2022.

Menurut pria yang akrab disapa Bepe itu, memerlukan tenaga para pemain muda untuk mengarungi Seri 4 Liga 1 Indonesia 2021-2022 yang tengah berlangsung di Bali.

Meski demikian, tim “Macan Kemayoran” tetap berkomitmen untuk tetap mengirimkan perwakilan ke tim nasional yang akan berjuang demi nama negara.

memiliki perjanjian dengan sejarah untuk selalu berusaha memberikan sumbangsih terbaik bagi sepak bola Indonesia. Komitmen tersebut yang membuat kami memutuskan untuk melepas pemain ke tim nasional,” kata Bepe.

Dengan lima dari 29 pemain, menjadi klub yang paling banyak menyumbangkan pemain ke tim nasional U-23. Mereka adalah Cahya Supriadi (kiper), Muhammad Ferarri (bek), Syahrian Abimanyu (gelandang), Irfan Jauhari (penyerang sayap) dan Taufik Hidayat (penyerang).

Pelatih tim nasional Indonesia Shin Tae-yong memanggil 29 pemain timnas U-23 untuk menjalani pemusatan latihan (TC) persiapan 2022. Turnamen itu akan berlangsung di Phnom Penh, Kamboja, pada 14-26 Februari 2022. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here