Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorPertama Kalinya, MojoSky Gelar Turnamen Mobile Legend Secara Offline

Pertama Kalinya, MojoSky Gelar Turnamen Mobile Legend Secara Offline

Bogordaily.net – Sebanyak 64 team dari sejumlah daerah, mengikuti turnamen Bang Bang di lantai M, Mall Ekalokasari, Kota Bogor.

Ketua panitia turnamen Satria Wibawa mengatakan, kegiatan turnamen ini merupakan pertama kalinya diadakan di Kota Bogor dan pelaksanaannya berlangsung selama dua hari, yakni pada Sabtu 26 Februari hingga 27 Februari 2022.

“Di hari pertama turnamen di isi dengan babak kualifikasi, di hari keduanya babak semi final dan grand final. Saya berharap E-sport di Kota Bogor ini lebih maju lagi,” kata Satria kepada Bogordaily.net, Sabtu 26 Februari 2022.

Untuk itu, Satria Wibawa memaparkan, peserta yang ikut dalam turnamen ini sebanyak 64 team yang dibagi break A dan break B. Sementara untuk pesertanya sendiri kebanyakan di wilayah Bogor dan Jabodetabek, dengan biaya pendaftaran per-team Rp 100 ribu.

“Kita dari asa e-sport sudah bekerja sama dengan untuk menyelenggarakan kegiatan turnamen sekaligus untuk memperkenalkan resto mojosky ini kepada peserta. Untuk hadiahnya prize pool sebesar Rp 10 juta,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Direktur Mojosky Bogor Alexa menyampaikan, dengan terselenggaranya turnamen di Mojosky tentunya dapat memperkenalkan Mojosky kepada masyarakat, khususnya anak-anak muda.

“Saya pribadi mewakili mojosky sangat senang sekali. Terlebih banyak antusias dari kawan-kawan pecinta game mobile legends,” ucapnya.

Ia menambahkan, dengan adanya kegiatan turnamen ini semoga menciptakan suasana kreatif anak muda disaat kondisi pandemi covid-19 seperti ini. Sehingga masyarakat masih ada aktivitas yang positif.

“Kedepannya Insyaallah kita pun akan buat satu kegiatan family activity. Karena disesuaikan dengan konsep mojosky sendiri yaitu family friendly, jadi satu resto yang mengusung tema tropical. Yang pastinya akan banyak kegiatan-kegiatan yang melibatkan acara-acara keluarga,” tutupnya.

 

Ibnu Galansa Montazery

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here