Saturday, 4 May 2024
HomeBeritaPhilippe Coutinho Diprediksi Akan Kembali Bersinar

Philippe Coutinho Diprediksi Akan Kembali Bersinar

Bogordaily.net di diprediksi akan kembali bersinar. Melalui sentuhan tangan dingin pemain Timnas Brasil itu diprediksi akan kembali ke performa terbaiknya.

Gerrard kini sudah menjadi manajer. Dia menangani The Villa, menggantikan Dean Smith pada 11 November 2021.

Coutinho dipinjam dari Barcelona pada bursa transfer pada musim dingin tahun ini. mempunyai opsi pembelian.

Pada debut bersama , Coutinho langsung memberikan kontribusi. Dia mencetak 1 gol saat bermain imbang 2-2 dengan Manchester United.

Coutinho ada di performa terbaik saat masih memperkuat Liverpool. Selama enam musim, pemain Brasil itu mampu mencatatkan 201 pertandingan dan bisa menyumbangkan 54 gol. Gerrard yang menjadi mitra Coutinho di Lini tengah The Reds saat itu.

Performa bagus Coutinho bersama Liverpool itu yang membuat Barcelona mau merogoh kocek lebih dari 100 juta euro untuk mendaratkan dia ke Camp Nou.

Performa Coutinho di Barcelona tak sesuai harapan. Sebelum dipinjamkan ke , dia juga pernah dikirim ke Bayern Munich.

Eks pemain Timnas Brasil, Juninho Paulista, yang meyakini Coutinho akan kembali ke level permainan terbaik di bawah asuhan Gerrard.

“Ya. Gerrard mengenal dia, dia bermain dengannya saat dia ada dalam performa terbaiknya,” kata Juninho di Marca.

Coutinho sudah menunjukkan tanda-tanda kebangkitan. Saat memperkuat Timnas Brasil, dia juga menyumbangkan gol dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona CONMEBOL. Selecao menang 4-0 atas Paraguay, Coutinho menyumbang 1 gol.

Brasil menjamu Paraguay di Estadio Magalhaes Pinto, Rabu 2 Februari 2022 pagi WIB. Kemenangan Selecao ditentukan oleh gol dari Raphinha di babak pertama, dan dua gol lain dari Coutinho, pemain pengganti Antony Dos Santos, dan Rodrygo.

Kemenangan ini melanjutkan tren tidak terkalahkan Brasil di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Brasil, yang sudah dipastikan lolos, tetap memuncaki klasemen dengan 39 poin hasil 15 pertandingan, unggul empat poin dari Argentina di bawahnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here