Thursday, 18 April 2024
HomeEkonomiPilihan Utama, The Green Java Kemang Memikat Hati

Pilihan Utama, The Green Java Kemang Memikat Hati

Bogordaily.net–Berada di atas lahan seluas 3 hektar yang berlokasi di Jalan Kemang Kiara, Desa Kemang, Kecamatan Kemang, , memiliki berbagai macam keunggulan yang memikat hati calon konsumennya.

Salah satunya lokasi yang strategis. Tak hanya itu, suasana sejuk asri serta konsep cluster one way gate system juga menjadi keunggulan paling menonjol dari perumahan yang berada di bawah developer itu.

“Alhamdulillah, saat ini sudah sold out hampir 80 persen, dari total 94 unit yang kami jual,” ujar Rama Adi Putra, marketing The Green Java Kemang, Minggu, 20 Februari 2022.

Rama Adi Putra, Marketing berpose di depan Kantor The Green Java Kemang, . (Istimewa/Bogordaily.net)

Pria yang akrab disapa Rama tersebut menjelaskan, sedikitnya ada 21 unit rumah lagi yang akan segera di-publish untuk siap dimiliki boleh masyarakat yang ingin memiliki rumah dengan spesial promo DP 0 rupiah, free surat menyurat, free biaya KPR, free Canopy dan free mesin air.

“Dari lokasi kami ke pintu Tol BORR Kayumanis hanya 5 menitan saja. Super strategis,” imbuh Rama.

Lebih lanjut Rama menjelaskan, terdapat dua type rumah yang ditawarkan untuk calon konsumen, diantaranya type rumah 38/72 dan type rumah 52/84 dengan desain yang minimalis dan kekinian.

“Untuk informasi pembelian rumah di The Green Java Kemang, bisa langsung menghubungi saya di nomor 0812 9569 9886. Tunggu apalagi miliki hunian terbaik di Bogor,” tutupnya.***

di Kecamatan Kemang, . (Istimewa/Bogordaily.net)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here