Friday, 3 May 2024
HomeBeritaPimpin Cabor Street Soccer, Ini yang Akan Dilakukan Reza Zaqiah  

Pimpin Cabor Street Soccer, Ini yang Akan Dilakukan Reza Zaqiah  

Bogordaily.net–Street Soccer Kabupaten Bogor merupakan salah satu cabang olahraga sepakbola yang masuk dalam Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bogor. Salah satu cabang olahraga ini yang akan dipertandingkan dalam Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) VI Palembang, Sumatra Selatan tahun ini.

Ketua Umum KORMI Kabupaten Bogor, Usep Supratman belum lama ini kedatangan para pelaku dan pegiat olahraga di Kabupaten Bogor.

“Kami bangga KORMI Kabupaten Bogor  saat ini memiliki . Bahkan, kami akan mengirimkan tim ini dalam  Fornas VI Palembang, Sumsel bulan Juli mendatang,” ujar Usep, Selasa, 22 Februari 2022.

Untuk Cabor , kata Usep, sudah  ditetapkan sosok selaku Ketua Umum Kabupaten Bogor.

“Saya minta kepada ketua umum dan jajaran pengurus Kabupaten Bogor untuk segera  menyiapkan tim yang akan diberangkatkan pada ajang FORNAS VI Palembang, Sumsel 2022,” tegasnya.

Sementara itu Ketua Umum Kabupaten Bogor, Reza Zaqiah siap mengemban amanah dan kepercayaan Ketua Umum KORMI Kabupaten Bogor untuk jadi orang nomor satu di Kabupaten Bogor.

Reza setuju, dalam waktu dekat ini sudah harus dilakukan program latihan tim  Kabupaten Bogor yang akan ambil bagian dalam FORNAS VI Palembang, Sumsel 2022.

“Walaupun ini cabor baru yang jadi anggota KORMI Kabupaten Bogor, kami optimis tim Kabupaten Bogor bisa menuai hasil yang maksimal dalam FORNAS VI Palembang, Sumsel 2022,” kata Reza.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here