Sunday, 5 May 2024
HomeBeritaPogba Diprediksi Jadi Starter, Saat Manchester United Lawan Middlesbrough di Piala FA

Pogba Diprediksi Jadi Starter, Saat Manchester United Lawan Middlesbrough di Piala FA

Bogordaily.net diprediksi akan jadi Starter saat lawan Middlesbroguh dilanjutan yang akan digelar Sabtu 5 Februari 2022, dini hari WIB.

Manajer , Ralf Rangnick membeberkan kondisi timnya jelang menghadapi Middlesbrough. Ia menyebut berpotensi jadi starter di laga ini.

Setelah libur hampir dua Minggu, akan beraksi kembali. Kali ini mereka akan bermain di FA Cup, di mana mereka akan berhadapan dengan Middlesbrough.

Beberapa hari terakhir beredar kabar bahwa United akan diperkuat di laga ini. Sang gelandang sudah berlatih setelah cedera agak lama.

Rangnick membenarkan bahwa Pogba bakal tampil di laga ini. “Saya rasa dia [Pogba] siap bermain untuk pertandingan besok,” ujar Rangnick kepada MUTV.

Berpotensi Starter

Menurut Rangnick, Pogba sangat berpeluang menjadi starter di laga ini. Karena stok gelandangnya cukup tipis.

Ia menyebut Fred kemungkinan bakal absen di laga ini, sehingga Pogba bisa menjadi starter bersama Scott McTominay.

“Dia [Pogba] mungkin menjadi starter karena Fred baru kembali ke Inggris kemarin. Ia masih berada dalam situasi jet lag dan ia kelelahan usai membela Brasil, jadi sangat logis jika Paul bermain besok,” terangnya.

Meski Pogba comeback, tapi MU juga harus kehilangan beberapa pemainnya saat jumpa Middlesbrough dengan berbagai. Edinson Cavani dan Alex Telles absen akibat baru membela Uruguay dan Brasil di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Eric Bailly juga tak bakal bermain karena kembali dengan kondisi cedera dari Piala Afrika 2021 usai membela Pantai Gading. Sementara, Victor Lindelof dan Jesse Lingard menepi akibat sakit.

Tidak Sabar

Rangnick sendiri sangat antusias melihat kembalinya Pogba. Karena ia ingin melihat langsung dampak yang bisa diberikan sang gelandang kepada tim mereka.

“Saya ingin melihatnya bermain. Saya ingin tahu di level mana ia bisa bermain, karena saya melihatnya di sesi latihan dan ia sangat menjanjikan,”

“Sekarang terserah kepada dirinya untuk membuktikan kemampuannya di lapangan besar. Seperti yang lainnya, saya sangat antusias melihat apa yang bisa ia berikan kepada tim ini,” ujarnya.

Jadwal Padat

Setelah menghadapi Middlesbrough, MU harus bersiap lagi. Karena dalam jangka waktu tiga hari, mereka akan bermain lagi. Setan Merah akan berhadapan dengan Burnley di lanjutan EPL 2021/22.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here