Thursday, 18 April 2024
HomeHiburanPositif Corona, Ini Gejala yang Dialami Bayi Zaskia Sungkar

Positif Corona, Ini Gejala yang Dialami Bayi Zaskia Sungkar

Bogordaily.net–Putra pasangan dan , dinyatakan positif COVID-19. Bayi berusia sepuluh bulan itu mengalami panas tinggi dan flu. pun langsung diisolasi bersama sang ayah, yang juga positif COVID-19.

Kondisi terkini pun direkam dan dibagikan di Instagram oleh Zaskia. Ukkasya terlihat sedang makan buah naga.

Meski sedang sakit, Ukkasya tetap doyan makan. Ia bahkan melahap habis sepiring buah naga. Kegemasannya semakin bertambah karena mulutnya cemong-cemong bekas buah naga.

“Halo sayang, tadi terakhir panasnya 39,5. Tapi masya Allah masih mau makan, makan sendiri lagi. Meskipun cemong-cemong makan buah naga,” kata .

Lewat keterangan foto yang diunggahnya, Zaskia memberikan semangat untuk sang putra. “Tambah imun dengan makan ala ukkasya. MasyaaAllah semangat my gumushh,” tulis Zaskia.

Unggahan tersebut dibanjiri komentar warganet dan mendoakan untuk kesembuhan Ukkasya.

“Lekas sembuh buntelan mami kia sama papa Irwan,” tulis warganet.

Selain itu, mengungkap gejala yang dialami anaknya, Ukkasya mulai dari demam tinggi dan sakit. Kondisi tersebut diakuinya juga belum pernah dialami Ukkasya.

“Broken heart banget, perdana Ukkasya panas tinggi dan sakit. Sebelumnya Ukkasya belum pernah flu sama sekali, dibawa traveling pun dia masyaAllah ok, sekalinya di rumah aja akhir-akhir ini langsung copid ya nak,” tulis , Rabu 9 Februari 2022.

Meski demikian Zaskia bersyukur dirinya berada dalam kondisi negatif COVID-19. Sebab, dengan kondisi tersebut, ia bisa membantu mengurusi sang anak dan suaminya yang sedang positif COVID-19. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here