Friday, 29 March 2024
HomeHiburanPositif Corona, Masayu Anastasia Beri Pesan Mendalam

Positif Corona, Masayu Anastasia Beri Pesan Mendalam

Bogordaily.net–Virus Covid-19 kembali menyerang kalangan selebriti. Kali ini . Bintang sinetron ABG ini pun menyampaikan pesan penting.

Pada foto yang diunggah di akun Instragramnya, mengenakan atasan hitam polos tanpa lengan. Ibu satu anak itu mengaku positif Covid-19 dan tengah menjalani isolasi mandiri hari kedua.

Mantan istri Lembu Wiworo Jati tersebut menyampaikan pesan agar semua orang tetap waspada terhadap penyebaran virus Covid-19 dan tetap sehat dalam berbagai kesempatan.

“To BLUR to be true !! Ready or not.. just be prepared when this cov19 finally says helloowww #isoman #day2 #omicron STAY SAFE & HEALTHY EVERYONE !! ” tulis seperti dilansir dari Instagram miliknya.

Ya, baginya ini sulit dipercaya tetapi siap atau tidak. Namun, ia meminta agar siapa pun bersiap saat Covid-19 ini akhirnya menyapa.

Pada Instagram Stories, Masayu juga mengaku selama dua malam tidak bisa tidur. Dia merasakan demam, flu, radang, tubuh ngilu, sakit kepala, serta agak mual.

Sementara postingan Massayu langsung mendapatkan banyak dukungan dari sahabat sesama artis maupun warganet. Mereka berharap Masayu lekas sembuh.

“Pelukkk… cepet sembuh,” tulis Ririn Dwi Ariyanti.

“Cepat sembuh dan sehat kembali ayu,” kata Ririn Eka Wati.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here