Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaPositif Covid-19, Fred dan Alex Telles Absen di Laga MU

Positif Covid-19, Fred dan Alex Telles Absen di Laga MU

Bogordaily.net tidak akan diperkuat duo Brazilian, dan di laga tandang ke markas Burnley dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Rabu 9 Februari 2022 dini hari WIB lantaran positif Covid-19.

Melalui situs resminya, United mengumumkan pada Senin 7 Februari 2022, bahwa Telles melewatkan kekalahan Piala FA dari Middlesbrough setelah dites positif Covid-19 sebelum pertandingan.

Rekan senegaranya, , yang masuk sebagai pemain pengganti melawan Teessiders kini juga dinyatakan positif Covid-19. Bahkan juga diragukan tampil saat Setan Merah menjamu Southampton di Old Trafford akhir pekan ini.

Dengan demikian, dua pemain asal Negeri Samba itu harus mengisolasi diri sehingga akan melewatkan laga kontra Burnley besok.

“Ya, kami memiliki dua pemain yang absen,” kata pelatih sementara Ralf Rangnick dalam konferensi pers pra pertandingan.

sudah melewatkan pertandingan piala karena dia dites positif Covid-19 minggu lalu dan, sayangnya, hal yang sama terjadi hari ini dengan . Itu sebabnya dia akan absen dari pertandingan besok dan bahkan mungkin pertandingan melawan Southampton,” tambahnya.

Sebelumnya pada hari Senin, Rangnick mengonfirmasi bahwa Jesse Lingard, Edinson Cavani dan Raphael Varane sudah kembali siap merumput untuk menghadapi Clarets.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here