Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanPositif Covid-19, Naysilla Mirdad Ngaku Pernah Abaikan Prokes

Positif Covid-19, Naysilla Mirdad Ngaku Pernah Abaikan Prokes

Bogordaily.net mengumumkan positif Covid-19 melalui Instagram story. Dalam unggahannya itu, ia mengunggah fotonya bermasker dan mengaku pertama kali terpapar virus corona.

“Setelah memasuki tahun ke-3 pandemi akhirnya aku ngerasain juga yang namanya covid,” ungkap , pada Rabu 2 Februari 2022.

Lebih lanjut, putri pasangan Lydia Kandou dan Jamal Mirdad itu mengaku sempat menyepelekan Covid-19 varian .

“Jujur kemarin-kemarin ini memang sempat longgar sih jalanin . Apalagi denger kalau ini weaker & symptomsnya mild compared to other variants. Tapi ternyata buat aku nggak semild itu,” bebernya.

Menurutnya, gejala yang dirasakan di tubuhnya membuat adik kandung Nana Mirdad ini asing dengan indera perasa di tubuhnya. Meski begitu, ia bersyukur kondisinya tak terlalu parah.

“Sakitnya aneh. Kaya nggak kenal sama badan sendiri. Tapi aku baik-baik aja kok. Aku juga bersyukur, aku tau di luar sana banyak orang yang kondisinya nggak lebih bagus dan nggak seberuntung aku,” tuturnya, dikutip dari Suara.

Pesinetron Orang Ketiga itu merasa Tuhan sedang menegurnya karena sempat takabur selalu aman dari Covid-19. Ia pun sadar tak ada yang kebal dari virus.

“Aku jadi sadar aja, kaya lagi disentil kecil sama Tuhan, “hayooo, jangan sombong. Selama ini nggak kena covid bukan berarti kebal lho nay”,” sambungnya.

Sebab itu, mengingatkan masyarakat agar selalu mematuhi protokol . Juga tak kalah penting, jangan menyepelekan Covid-19 varian demi orang lain.

“Jadi aku mau ingetin supaya temen-temen tetap jaga . Kalau kamu merasa kuat, paling enggak lakuin untuk jaga orang lain deh. Kita nggak bener tahu kondisi fisik seseorang,” pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here