Tuesday, 30 April 2024
HomeBeritaPratama Arhan Resmi Dikontrak Klub Liga 2 Jepang

Pratama Arhan Resmi Dikontrak Klub Liga 2 Jepang

Bogordaily.net–Pratama Arhan, bek yang juga pemain akhirnya merumput ke luar negeri. Itu setelah ia dinyatakan bergabung dengan klub Liga 2 Jepang, .

Bos melalui akun Instagramnya, mengabarkan bahwa pihaknya resmi melepas Pratama Arhan ke klub Liga 2 Jepang Tokyo Very.

Yoyok menyebut Pratama Arhan dilepas tanpa biaya transfer sepeser pun. Hal itu sebagai bukti bahwa pihaknya tidak ingin mempersulit karier bek yang terkenal dengan lemparan jarak jauhnya itu.

“Bocahe dewe, jebolan akademi @psisfcofficial, Pratama Arhan hari ini resmi kami umumkan akan kami lepas ke klub Liga 2 Jepang, …,” tulis Yoyok dikutip dari akun Instagram @yoyok_sukawi, Rabu, 16 Februari 2022.

“PSIS tidak akan mempersulit karir pemain binaan kami yang akan berkarier ke luar negeri, apalagi ke Japan. Arhan kami lepas tanpa biaya transfer satu rupiah pun. Arhan anak baik sepakat berkomitmen dengan PSIS bahwa sejauh mana Arhan pergi, Arhan tetap memiliki rumah di Indonesia yakni ,” jelasnya.

Yoyok menyebut selama di Jepang Pratama Arhan akan mengemban misi sebagai brand ambassador .

“Selain itu, Arhan selama di luar negeri akan menjadi brand ambassador PSIS untuk mempromosikan PSIS di level internasional …Selamat ya han, sukses selalu karirnya. Tetap belajar dan rendah hati,” pungkasnya.

Sementara itu, lewat akun pribadinya, Pratama Arhan juga tampak mengunggah foto dirinya yang kini akan berlabuh ke klub Liga 2 Jepang .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here