Monday, 6 May 2024
HomeHiburanProfil Mawar AFI yang Heboh Curhat Perselingkuhan Suami dengan Baby Sitter

Profil Mawar AFI yang Heboh Curhat Perselingkuhan Suami dengan Baby Sitter

Bogordaily.net–Nama tengah menjadi perbincangan. Setelah lama tak muncul di dunia hiburan Tanah Air, penyanyi berusia 35 tahun itu membawa kabar mengejutkan. Mawar mengumumkan telah bercerai dari sang suami, . Bahkan perpisahan yang terjadi pada 11 Januari 2022 itu diwarnai isu perselingkuhan.

Terlebih, setelah sebulan berpisah, sebuah video pernikahan dengan perempuan bernama Susi yang disebut pernah menjadi baby sitter Mawar itu pun viral. kemudian membantah telah melakukan perselingkuhan. Meski demikian kisah rumah tangganya dengan Mawar terus menjadi sorotan.

Menilik ke belakang, sosok Mawar mulanya dikenal sebagai penyanyi jebolan ajang Akademi Fantasi Indosiar (AFI) pada 2003. Lalu bagaimana sepak terjang Mawar di dunia hiburan? Menyadur laman Wikipedia, Mawar memiliki nama lengkap Mawar Dhimas Febra Purwanti. Ia lahir di Bandung pada 26 Februari 1986.

Ia mampu membius banyak orang untuk mendukungnya sehingga berhasil merebut juara 3 pada ajang pencarian bakat itu. Selepas lulus AFI, Mawar sempat merilis album dengan beberapa finalis lainnya. Ia juga memiliki single berjudul Izinkan Aku, Kau Yang Kusayang, Kita bersama 12 Bintang AFI 1 serta Menuju Puncak 12 Bintang AFI 1. Selain di dunia musik Mawar pernah tampil pada sebuah sinetron berjudul Menuju Puncak.

Namun, gemilang kariernya di dunia hiburan tiba-tiba meredup. Ia menghilang bak ditelan bumi. Rupanya Mawar berkeluarga dan memiliki tiga anak hasil pernikahannya dengan . Namun sepuluh tahun membina biduk rumah tangga, Mawar kembali muncul dengan kabar yang membuat heboh.

Seperti diberitakan sebelumnya Mawar bahkan membeberkan kisah rumah tangganya yang telah berakhir. Kekecewaanya itu pun diungkapkan Mawar melalui media sosial.

Sambil membagikan foto cantiknya, menuliskan puisi panjang tentang usahanya untuk bertahan selama sepuluh tahun terakhir. Ia diduga menyindir sang suami yang tak seolah tak pernah berubah.

“(Hampir) 1 dekade bertahan dengan ‘masalah' yang (hampir) sama. Tidak sekali, hatinya terbagi.. Aku diam, tak pernah bercerita..Semata-mata aku percaya, Manusia sejatinya akan berubah,” tulis Mawar di akun Instagram, Minggu, 20 Februari 2022.

“Tapi, mungkin itu mereka. Bukan punyaku, bukan milikku. Hanya mereka yang berubah. Dia. Tidak. Tapi cukuplah kamu, berjibaku dengan nafsumu. Tak perlu kamu lukai aku dengan segala omong kosongmu,” lanjutnya.

Selanjutnya, Mawar melanjutkan puisinya dengan menyinggung soal sosok yang berkedok di balik agama dan penuh rekayasa. Ia juga seolah bersumpah tak akan peduli dengan apa pun untuk ke depannya.

“Selamat malam, Para pendusta yang bersembunyi dibalik kedok bernama: Agama. Akan berapa banyak lagi kalian menyampaikan berita bohong dalam kehalusan tutur kata yang penuh rekayasa,” tulis Mawar lagi.

“Menarilah karena esok kalian akan menjadi satu, Jangan ada sesal yang kamu sampaikan kelak Karena aku bersumpah, aku tak akan pernah perduli.. Sekalipun sujud mu berlumur darah. Yak, berikut adalah puisi dadakan ciptaan saya, yang saya beri judul ‘KUKIRA KAU RUMAH, TERNYATA TOILET UMUM',” pungkasnya.

Sementara itu pada unggahan terbarunya, Selasa, 22 Februari 2022, Mawar mengucapkan terima kasih atas dukungan yang telah diberikan kepadanya.

“Jujur sampai saat ini saya masih belum bisa benar2 mencerna dengan logika, akan tetapi apabila ditanya saya ikhlas? InshaaAllah untuk sy pribadi sy betul2 ikhlas, tetapi yg harus diingat adalah ada HAK 3 anak sy mengetahui kabar bapaknya. Sudah lebih dr 24 jam, anak2nya tidak dapat menghubungi Diddy'nya,” tulis Mawar dilansir dari akun @mysamawar.

Setelah pengakuannya itu, kemudian mengeluarkan pernyataan klarifikasi. Ia membantah telah berselingkuh.

“Saya tegaskan bahwa tuduhan tersebut tidak benar dan saya tidak pernah melakukan perselingkuhan yang dituduhkan. Sebelum akhirnya menikah lagi pada hari Senin kemarin (21 Februari 2022), saya dan mantan istri saya–Sdri. Mawar Dhimas– sudah resmi bercerai sejak 11 Januari 2022 (diputus oleh PA Depok pada 7 Desember 2021),” ujar .

Ia juga mengaku telah sepakat bercerai dengan Mawar, termasuk soal hak asuh anak.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here