Saturday, 20 April 2024
HomeHotelPromo Agria Hotel Bogor: Nginap 2 Malam Hanya Bayar 1!

Promo Agria Hotel Bogor: Nginap 2 Malam Hanya Bayar 1!

Bogordaily.net – memberikan promo gede-gedean untuk kamu di bulan kasih sayang ini. Menggiurkan, karena Agria kasih promo “” dimana kamu jika menginap 2 malam hanya bayar satu malam aja.

Tanpa makan atau breakfast kamu cukup meregoh kocek sebesar RP550 ribu aja. Tapi kalo kamu paket ditambah sarapan, kamu bisa membayar seharga Rp600 ribu rupiah. Murah banget kan?

RI
Kamar di .(istimewa/Bogordaily.net)

Tidak hanya itu, promo lainnya dengan harga Rp550 ribu, kamu bisa menginap semalam dengan sarapan dan juga makan malam untuk 2 pax.

promo agria

Masih ada lagi, Agria juga memberikan voucher gift diskon nginap atau f&b yang akan diberikan kepada guest yang akan registrasi check in! Seru banget kan? Promo ini hanya berlaku di bulan Februari saja ya!

Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Agria melakukan penyemprotan disinfektan secara rutin mulai dari area parkir, lobby, lift, ruangan kamar dan setiap sudut.

promo agria

Selain penyemprotan disinfektan, pihak hotel juga menghimbau tamu untuk senantiasa memakai masker, mencuci tangan ketika masuk area serta melakukan cek suhu menggunakan thermo gun.

Ada beberapa spot yang paling nyaman dan dapat meningkatkan imunitas bila ke , naik ke lantai 7, maka kamu akan dapat melihat view tiga gunung sekaligus di Tremonti Skylounge.

RI
Kolam renang di .(istimewa/Bogordaily.net)

Butuh refreshing? jangan khawatir disini ada Swimming pool yang disediakan untuk guest yang menginap.

Yuk datang sekarang juga, dapatkan voucher gift dari ! Untuk informasi hubungi +62-251-7550-700.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here