Saturday, 18 May 2024
HomeKabupaten BogorPromosikan Kampus, IUQI Bogor Ikuti University Day di MAN 2 Kabupaten Bogor

Promosikan Kampus, IUQI Bogor Ikuti University Day di MAN 2 Kabupaten Bogor

Bogordaily.net–Institut Ummul Quro Al- Islami Bogor (IUQI) Bogor ikut serta dalam kegiatan ‘' (Univday) di Sekolah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kabupaten Bogor, Sabtu, 12 Februari 2022.

Wakil Kepala Kesiswaan Hendra mengatakan, (UNIVDAY) merupakan program tahunan sekolah yang dilaksanakan untuk menambah pengetahuan khususnya untuk kelas 12 yang akan melanjutkan studinya ke jenjang lebih tinggi.

Sementara itu Univday tentunya bertujuan untuk memotivasi untuk belajar menuju jenjang yang lebih tinggi dan memperkenalkan kampus, baik itu negeri maupun swasta. Untuk itu, pihak sekolah menyiapkan wadah untuk mereka mempresentasikan kampusnya.

“Saya sangat senang dan berterima kasih program ini sangat bagus sekali dan sangat bermanfaat khususnya bagi anak-anak dan saya berharap IUQI dan kampus-kampus lain terus berpartisipasi,” kata Wakil Kepala Kesiswaan Hendra kepada Bogordaily.net.

Di tempat yang sama, Ketua panitia kampus EXPO IUQI Algi Gunawan mengatakan, kegiatan tersebut bisa menjadi wadah untuk mempromosikan dan memperkenalkan Institut Ummul Quro Al-Islami (IUQI) ke setiap sekolah-sekolah.

Terlebih kata Algi Gunawan, IUQI baru berdiri sekitar 6 tahun sehingga penting (UNIVDAY) dan IUQI terlibat dan bersinergi dalam agenda-agenda seperti ini.

“Tentunya saya pun ingin bisa terkenal hingga pelosok nusantara dan memberikan informasi yang baik dengan cara yang ramah dan kami, alhamdulillah sudah menyebarkan surat hampir 40 kecamatan di Kabupaten Bogor,” jelasnya.

Ia berharap terus bisa bersinergi di setiap kegiatan kampus Expo atau UNIVDAY seperti sekarang ini.

“Kita dilibatkan setiap kegiatannya dan juga jika ada kegiatan yang berkaitan dengan kampus kita ikut bersinergi dan berkolaborasi. Sehingga memang hubungan institut Ummul Quro Al-Islami (IUQI) dengan sekolah-sekolah bisa berjalan dengan baik,” tutupnya.(Ibnu Galansa Montazerry)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here