Friday, 26 April 2024
HomeHiburanPutri Sulung Ustadz Mansur, Wirda Mansur Luncurkan Token Kripto I-COIN

Putri Sulung Ustadz Mansur, Wirda Mansur Luncurkan Token Kripto I-COIN

Bogordaily.net – Usai Anang Hermansyah meluncurkan token kripto ASIX, kini giliran Yusuf Mansur, yang akan segera meluncurkan token kripto miliknya. Token kripto itu dinamai , yaitu Indonesia Coin.

“Di Februari 2022 ini, insya Allah gue akan launch token Crypto baru. . Indonesia Coin, Coinnya Indonesia  langsung ngembangin 3. Metaverse, Game, & NFT MARKETPLACE,” kata seperti dikutip dari akun Instagramnya, Selasa, 15 Februari 2022.

Ia mengatakan, lewat ini ia ingin menginspirasi anak muda lainnya. Sehingga tak hanya jadi pengguna, namun ia ingin mengajak anak-anak muda Indonesia untuk membuat sesuatu.

“Supaya jadi contoh juga buat anak anak muda, gak hanya jadi pengguna, tapi juga pembuat   dan kudu BENER.. berfundamental, ada usecasenya. Gue juga mau open sama temen2, kita diskusi, ada kegiatan apa? Program apa? Ayo kita bikin bareng.. gedein bareng,” kata Wirda.

“Mohon doanya buat token insya Allah TO THE MOON,” sambungnya.

Buat kamu yang penasaran, tiga produk yang akan diluncurkan adalah ILAND (Metaverse), IBW atau Indonesia Battle Warrior (P2E Game), dan I-MARKET (NFT Marketplace). Ketiga produk ini saling berhubungan satu sama lain dan punya keunggulan untuk penggunanya.

Dilansir dari situs resmi , ILAND adalah metaverse yang mengusung kearifan Indonesia. Sementara IBW adalah game petualangan yang memberikan edukasi tentang sejarah.

Terakhir, ada I-MARKET, sebuah NFT Marketplace yang merupakan platform untuk menjual produk digital serta barang fisik dari kreator.

Presale akan dimulai pada 16 Februari 2022. Kamu bisa membelinya melalui Pinksale.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here