Thursday, 23 May 2024
HomeBeritaRaheem Sterling Bakal Dijual Manchester City

Raheem Sterling Bakal Dijual Manchester City

Bogordaily.net kabarnya bakal dijual dibursa mendatang. Pasalnya hingga kini Starling belum mau menekan kontrak baru.

Sterling telah terbukti sebagai salah satu pemain terpenting Man City sejak bergabung dengan klub pada tahun 2015 lalu. Saat itu Man City membelinya dari Liverpool dengan biaya 49 juta pounds.

Selama berkostum Man City, Sterling telah mencapai 319 penampilan dengan torehan 123 gol dan 89 assists. Dia meraih tiga trofi Premier League, lima trofi Carabao Cup, dan satu trofi FA Cup.

Namun, sekitar setahun terakhir Sterling tidak lagi dianggap sebagai pemain krusial. Dia kerap kali dicadangkan.

Mulai jarang main

Musim lalu, Sterling kesulitan merebut posisi di starting line-up Man City. Sebagai contoh, dia tidak dipercaya jadi starter di laga perempat final dan semifinal Liga Champions (vs Dortmund dan PSG).

Musim ini, Sterling hanya lima kali jadi starter dalam 10 pertandingan terakhir Man City di liga. Padahal Man City sedang dalam balapan menuju juara.

Performa Sterling dianggap tidak konsisten. Dia juga kerap kali membuat keputusan egois di lapangan.

Bakal dijual

Man City sudah mencoba menawarkan kontrak baru kepada Sterling, tapi si pemain sudah beberapa kali menolak. Sebab itu, lima bulan ke depan bakal jadi penentu.

Jika Sterling tidak mau menurunkan permintaan gaji, Man City tidak akan segan melepasnya musim panas nanti. Mereka tidak mau kehilangan Sterling dengan gratis musim depan.

Diduga, Man City bisa mendapatkan setidaknya 50 juta pounds dari penjualan Sterling akhir musim ini. Ada beberapa klub yang berminat, salah satunya Arsenal.

sendiri dikabarkan sempat tertarik untuk dipinjamkan ke Barcelona. Ini terjadi pada tahun lalu saat dia jarang dimainkan dan sering dirotasi.

Meski semua pemain mengalami hal yang sama, utamanya posisi gelandang kerap dirotasi, tapi butuh menit bermain lebih banyak. Ini tentu dipakainya agar bisa main di Piala Dunia 2022.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here