Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaRalf Rangnick Kembali Berpolemik, Kali Ini dengan Jesse Lingard

Ralf Rangnick Kembali Berpolemik, Kali Ini dengan Jesse Lingard

Bogordaily.net kembali berseteru dengan pemain di , setelah sebelumnya dengan Anthony Material kini polemik serupa terjadi dengan .

Gelandang itu membantah klaim yang menyebut dirinya ingin libur tambahan selama beberapa hari setelah gagal pindah. Lingard menegaskan bahwa dirinya siap bermain.

Lingard dikabarkan sudah tidak bahagia di . Hal ini disebabkan karena dia tidak mendapatkan jam bermain yang cukup di skuat Setan Merah.

Pada bursa transfer Januari kemarin, Lingard punya rencana untuk meninggalkan Old Trafford. Newcastle dan West Ham sangat serius untuk memboyong Lingard.

Namun, menolak tawaran dari dua klub tersebut. Alhasil, pemain berusia 29 tahun tersebut gagal pindah klub pada bursa transfer Januari kemarin.

Lingard Minta Libur

Rangnick mengatakan kalau Lingard meminta libur setelah gagal meninggalkan . Pelatih asal Jerman itu mengklaim bahwa Lingard perlu menenangkan diri.

“Dia (Lingard) meminta saya dan klub untuk diberi hari libur untuk menjernihkan pikiran,” kata Rangnick dilansir laman resmi klub

“Dia akan kembali Senin besok untuk sesi latihan, dan dia akan menjadi bagian dari tim inti kami lagi.”

Bantahan Lingard

Pernyataan Ralf Rangnick itu memicu reaksi dari . Dia membantah klaim manajer MU tersebut melalui unggahan di akun Twitter pribadinya.

“Klub menyarankan kepada saya untuk mengambil libur karena alasan pribadi!” tulis Lingrad.

“Tetapi pikiran saya jernih dan saya selalu profesional ketika mendapat panggilan dan memberikan 100 persen,” tambahnya.

Jadwal MU

akan kembali beraksi dengan menghadapi Middlesbrough pada babak keempat FA Cup, Sabtu 5 Februari 2022 dini hari WIB.

Pertandingan ini akan berlangsung di Old Trafford pada pukul 03.00 WIB.

Perlu diketahui ini bukan kali pertama Ralf Rangnick berselisih dengan pemain MU. Beberapa waktu lalu, pelatih asal Jerman ini menyebut Anthony Martial –yang kini sudah pindah ke Sevilla– menolak untuk bermain di laga melawan Aston Villa, yang kemudian dibantah oleh si pemain.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here