Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaRANS Cilegon FC Lirik Pakansari Sebagai Home Base

RANS Cilegon FC Lirik Pakansari Sebagai Home Base

Bogordaily.net – Pendatang baru , atau yang  akrab dengan sebutan RANS FC dikabarkan punya ketertarikan dengan , Cibinong.

Beberapa waktu lalu, managemen RANS FC juga sempat datang ke Cibinong dan bertemu langsung dengan jajaran UPT Sarana Prasarana Dispora Kabupaten Bogor, yang mengelola selama ini termasuk didalamnya .

Jika RANS FC bisa berhome base di , Cibinong maka ini akan punya dampak positif pada pencapaian target Dispora Kabupaten Bogor.

Kepala UPT Sarpras Dispora Kabupaten Bogor, Herdi Sukriadi membenarkan kalau beberapa waktu lalu pihak UPT Sarpras Dispora sudah bertemu dengan perwakilan managemen RANS FC.

“ Pada intinya kami sangat terbuka bagi klub manapun yang akan menggunakan Cibinong. Apalagi semuanya sudah ada Perbup nya,” tegas Herdi Sukriadi, Senin, 21 Februari 2022

Herdi menambahkan,  dalam pertemuan dengan perwakilan managemen RANS FC sudah menyatakan ketertarikan RANS FC untuk berhome base di .

Disamping itu, sambungnya, pihak RANS juga akan membuat tempat penjualan jersey dan merchandise klub mereka.

Sementara itu, Sekdispora Kabupaten Bogor, Trian  Turangga mengatakan sangat setuju dengan adanya rencana RANS FC untuk bermarkas di Stadion kebanggaaan masyarakat Kabupaten Bogor ini.

TR panggilan akrab dari Sekdispora Kabupaten Bogor ini menegaskan kalau untuk tahun ini Dispora Kabupaten Bogor harus bisa mencapai target Rp3, 5 Milyar dari pemakaian sarana olahraga yang ada di seputar dan Stadion Mini Persikabo Cibinong, GOR Laga Tangkas dan GOR Laga Satria.

“ Sejauh ini belum ada pembahasan lanjutan soal ketertarikan dari RANS FC. Namun kami berharap rencana ini bisa terwujud,” bebernya.

Menurutnya, banyak dampak positif bagi Dispora dan juga Pemkab Bogor jika RANS FC jadi berhome base di Pakansari .

“ Apalagi sampai saat ini kita semua tengah menggalakan soal Sport and Tourism. Mudah mudahan dalam  waktu dekat ini kami juga bisa membahas lebih lanjut soal ketertarikan RANS FC yang ingin berhome base di Pakansari,” tuntasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here