Sunday, 28 April 2024
HomeHiburanRayakan Imlek, Berikut Deretan Artis Berdarah Tionghoa

Rayakan Imlek, Berikut Deretan Artis Berdarah Tionghoa

Bogordaily.net–Hari ini, Selasa, 1 Februari 2022, orang Tionghoa merayakan Tahun Baru 2022. Perayaan tahun baru ini pun menjadi perayaan rutin bagi masyarakat keturunan Tionghoa yang ada di Indonesia. Tak terkecuali dengan para artis. Nah, berikut ini deretan artis keturunan Tionghoa yang merayakan :

Sandra Dewi

Sandra Dewi tak melewatkan perayaan bersama suami dan dua orang putranya. Sandra Dewi memang berdarah Tionghoa, jadi sama halnya saat ia menyambut Natal dengan suka cita, ketika tiba pun Sandra Dewi merayakannya bersama dengan keluarga.

Chelsea Olivia

Chelsea Olivia bersama dengan suami dan dua anaknya merayakan setiap tahunnya. Chelsea dan Glenn memang memiliki darah Tionghoa dalam diri mereka. Tak heran kalau mereka selalu menyambut dengan penuh suka cita.

Gisella Anastasia

Berdarah Tionghoa, Gisella Anastasia juga merayakan . Perayaan dalam keluarga Gisel ini dirayakan dengan meriah. Seluruh anggota keluarga besar Gisel ikut berkumpul bersama saat merayakan .

Soraya Larasati

Soraya Larasati memutuskan menjadi seorang mualaf sejak sembilan tahun lalu. Setelah menikah dengan Doni Almadi, Soraya Larasati mantap menutup aurat dan memakai jilbab. Meski demikian ia tetap merayakan tahun baru .

Yuanita Christiani

Yuanita Christiani merayakan Imlek dengan keluarganya. Presenter cantik ini sengaja menyiapkan baju baru untuk merayakan imlek dengan keluarga. Potret kompak Yuanita Christiani saat merayakan Imlek bikin ingin ikut merayakan Imlek juga lho.

Ruben Onsu

The Onsu Family juga tidak pernah melewatkan momen perayaan Imlek bersama seluruh anggota keluarga mereka. Ruben Onsu dan sang istri, Sarwendah yang memiliki wajah oriental ini memiliki darah Tionghoa. Imlek menjadi momentum bagi Ruben Onsu untuk berkumpul bersama dengan istri dan ketiga anaknya.

Edric Tjandra

Edric Tjandra selalu merayakan Imlek. Tahun ini makin spesial setelah kehadiran putri cantiknya. Edric Tjandra dan keluarga kecilnya juga sepertinya akan merayakan imlek dengan meriah.

Roger Danuarta

Aktor Roger Danuarta juga berdarah Tionghoa. Sebelum menikah dengan Cut Meyriska, Roger Danuarta memutuskan berpindah keyakinan dan menjadi seorang muslim. Saat tahun baru Imlek, Roger juga ikut serta memeriahkannya bersama keluarga.

Angel Cherrybelle

Mantan personel Cherrybelle Angel merayakan Imlek. Ia dan keluarganya biasanya melakukan pemotretan bertema Imlek dengan outfit serba merah. Untuk perayaan Imlek tahun lalu, Angel memakai busana Cheongsam yang membuatnya tampak sangat cantik.

Junior Liem

Junior Liem merupakan aktor keturunan Tionghoa yang memutuskan menjadi muslim. Saat ia menikah dengan Putri Titian, Junior Liem melangsungkan pernikahan secara Islam. Meski demikian, ia tetap merayakan Imlek bersama dengan istri dan dua anaknya.***

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here