Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorResmikan Bacaleg PAN, Eddy Soeparno dan Bima Arya Beri Pesan Mendalam

Resmikan Bacaleg PAN, Eddy Soeparno dan Bima Arya Beri Pesan Mendalam

Bogordaily.net (PAN) Kota Bogor menggelar launching di Agro Eduwisata Organik Mulyaharja, RT 05/RW 01, Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. Kegiatan ini rangkaian acara PAN untuk bacaleg resmi bagi kader- di seluruh Indonesia yang akan maju di tahun 2024.

Dalam acara bacaleg ini di hadiri oleh Sekjen DPP PAN H. Eddy Soeparno, Ketua DPP PAN Bima Arya, Ketua Fraksi PAN Kota Bogor Safrudin Bima, anggota DPRD Kota Bogor Fajari Arya, Achmad Rifki Alaydrus dan beberapa kader- Kota Bogor.

“Di sini kita hadirkan seluruh dan caleg PAN Kota Bogor yang sudah siap maupun kader yang baru masuk PAN. Ini adalah vitamin baru untuk PAN karena mereka caleg-caleg berkualitas dan muda yang memiliki produktivitasnya tinggi,” Sekjen DPP PAN H. Eddy Soeparno kepada awak media, Selasa 22 Februari 2022.

Dirinya juga melihat semangat Kota Bogor yang ingin menjadi pemenang di tahun pemilu 2024.

“Semoga yang baru akan memenangkan kursi di DPRD Kota Bogor,” ujarnya.

Bacaleg PAN

Eddy Soeparno juga percaya launcing Bacaleg PAN Kota Bogor merupakan persiapan paling matang yang dilakukan saat ini untuk meraih kemenangan di tahun 2024 mendatang.

“Saya juga mengucapkan banyak terimakasih atas semangat kalian semua dan kekompakan yang bisa kita galang bersama-sama. Semoga Nantinya diantara kader- sekarang akan ada calon Ketua DPRD Kota Bogor, Calon Wali Kota Bogor ke depannya,” harapnya.

Sementara itu, Ketua DPP PAN sekaligus Wali Kota Bogor Bima Arya menambahkan, sudah 7 tahun ia menjadi .

Ia selalu beriktiar di Kota Bogor dan memiliki tanggung jawab untuk menyiapkan Wali Kota mendatang dan menyiapkan kader-kader di DPRD mendatang.

Bacaleg PAN

“Jadi, ini menjadi ikhtiar untuk menjaga kesinambungan pembangunan Kota Bogor, visi yang sudah kita kuatkan. Langkah-langkahnya harus sistem matis. Oleh karena itu, kita menyiapkan calon anggota DPRD yang akan turun selama dua tahun kedepan,” ucapnya.

Meski begitu, Bima Arya sangat optimis melihat respon dari publik. PAN terus membuka kepada seluruh warga Kota Bogor dari latar belakang yang beragam untuk bergabung menjadi caleg PAN.

Target sangat optimis dan realistis dua kursi di masing-masing dapil. Ini berdasarkan data suara dan potensi caleg yang ada juga.

“Nah, jika target DPRD sudah tercapai maka menjadi landasan bagi kita untuk mencalonkan Wali Kota Bogor di tahun 2024,” katanya.

(Ibnu Galansa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here