Friday, 29 March 2024
HomeHiburanRobert Pattinson Gagal Merubah Suara Batman Dalam Film The Batman

Robert Pattinson Gagal Merubah Suara Batman Dalam Film The Batman

Bogordaily.net garapan sutradara Matt Reeves, mendapuk aktor memerankan Bruce Wayne film tersebut. membeberkan bahwa dirinya sempat akan karakter suara .

acara Jimmy Kimmel Live, Pattinson bercerita bahwa dirinya sempat mengubah suara yang terkenal berat, menjadi suara yang agak berbisik.

“Semua melakukan suara yang agak serak dan berat dan aku berpikir bahwa aku akan mencoba suara berbisik.” ucap Pattinson.

Namun, setelah mencoba suara tersebut, Pattinson menyadari bahwa dirinya terdengar aneh. Kru film juga memintanya untuk tidak menggunakan suara itu.

“Aku mencoba menggunakan suara itu selama dua pekan, namun aku terdengar berantakan dan mereka (kru) menyuruh untuk berhenti menggunakannya,” lanjutnya.

Bintang Twilight tersebut juga memberikan sebuah fakta mengenai Christian Bale, di mana pada film  Begins, Bale juga menggunakan suara yang berbeda.

“Aku tahu dari Nick, seseorang yang membantu aku memakai kostum, bahwa Christian Bale di film Begins melakukan hal yang sama. Jika kau menonton teaser trailer untuk film Batman Begins, kau bisa mendengar suara awalnya. Aku baru tahu hal ini beberapa minggu yang lalu dan itu cukup menarik.” imbuhnya.

Ketika memakai kostumnya, Pattinson mengakui jika dia merasa bahwa suara untuk karakter Batman tidak bisa tergantikan.

“Kau bisa tahu ketika terasa benar. Kau memakai kostumnya dan kau harus berbicara menggunakan suara tertentu.” pungkas Pattinson.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here