Sunday, 12 May 2024
HomeHiburanRogoh Duit Rp5 Miliar, Ayu Ting Ting Senang Wujudkan Pernikahan Impian Syifa

Rogoh Duit Rp5 Miliar, Ayu Ting Ting Senang Wujudkan Pernikahan Impian Syifa

Bogordaily.net, kembali menggelar resepsi pernikahan. Acara kedua kali ini digelar di Balai Samili, Depok, Sabtu, 26 Februari 2022. Jika pada akad nikah perempuan yang disapa Syifa itu mengusung adat Betawi, kali ini ia menonjolkan adat Sunda.

“Pakai adat Sunda, jadi semua rangkaian adat Sunda seperti saweran, lengser, hingga ayam bekakak motong, digelar. Alhamdulillah,” ujar .

Menurut resepsi yang digelar kali ini merupakan penutup rangkaian acara pernikahan adiknya. Acara tersebut bahkan berlangsung hingga malam hari dengan tamu undangan khusus sahabat kedua mempelai. Pelantun Sambalado itu pun mengaku senang bisa mewujudkan impian pernikahan sang adik.

“Ayah senang, saya juga senang. Kan kita Depok bagian dari Jawa Barat. Saya juga penginnya Syifa pakai siger dan anaknya nurut,” kata Ayu.

Resepsi pernikahan , Asyifa Nuraini, Sabtu, 26 Februari 2022. (Ravie/MNC Portal Indonesia)

Ibu satu anak itu bahkan terjun langsung untuk pemilihan tema dan dekorasi pernikahan adiknya. Ayu tak menyangka ayahnya, Abdul Rojak, sangat bahagia dengan pesta yang dibuat.

“Ayah dan ibu bisa ngerasain, dari tadi dia girang banget, nyengir mulu. Ini mah bukan anak yang bahagia, tapi orang tua yang bahagia,” kata Ayu dilansir dari Detik.com.

Di sisi lain, tak sungkan membeberkan uang yang dirogoh untuk acara tersebut.

“Alhamdulillah, mudah-mudahan kembali lagi duitnya Rp5 M. Alhamdulillah kita banyak teman-teman yang sayang,” pungkas Ayu.

Sementara itu sebelumnya ayah , Abdul Rojak sempat mengungkapkan dana yang dihabiskan untuk pernikahan Syifa. Hal itu terungkap saat artis Vega Darwanti berbincang dengan Abdul Rojak.

“Ayah Ojak, ini sultan Depok. Menghabiskan biaya berapa miliar sih untuk pernikahan ini?” tanya Vega Darwanti dalam Channel YouTube miliknya.

“Rp 5 miliar dong ah,” jawab Ayah Rojak.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here