Wednesday, 15 May 2024
HomeBeritaRoma Vs Genoa Berakhir Tanpa Gol

Roma Vs Genoa Berakhir Tanpa Gol

Bogordaily.net–Menjamu pada lanjutan , gagal meraih kemenangan saat. Meski sempat diwarnai gol Nicolo Zaniolo di penghujung laga tetapi dianulir, laga pun berakhir imbang 0-0.

Sang tuan rumah tampil dominan sejak awal pertandingan yang digelar di Olimpico, Sabtu, 5 Februari 2022 malam. Namun, sayangnya sentuhan dan penyelesaian akhir yang buruk membuat peluang banyak terbuang.

Dilansir dari Detik.com, total ada 23 tembakan dilepaskan skuad besutan Jose Mourinho, tetapi hanya tiga yang on target. mencatatkan peluang mengarah ke gawang dengan jumlah sama, dari hanya 10 percobaan.

Roma sempat mencetak gol di menit ke-90 lewat Nicolo Zaniolo, yang tampak akan menjadi pembeda kedua kubu. Namun, Video Assistant Referee (VAR) meninjau ulang proses gol.

VAR melihat lebih dulu ada pelanggaran dari Abraham. Gol Roma pun dibatalkan! Roma malah kehilangan pemain, dengan Zaniolo diganjar kartu merah lantaran memprotes keputusan menganulir gol. Laga pun selesai tanpa ada gol tercipta.

Hasil ini membuat tertahan di posisi enam dengan 39 poin dari 24 laga. Sedangkan belum beranjak dari posisi 19 dengan 14 poin.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here