Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaRS Islam Bogor Menyediakan Layanan Persalinan Dengan Metode ERACS

RS Islam Bogor Menyediakan Layanan Persalinan Dengan Metode ERACS

Bogordaily.net – Bagi sebagian ibu, dengan operasi caesar mungkin terdengar menakutkan. Kabar baiknya, kini ada metode Enhanced Recovery After Cesarean Surgery (ERACS) yang minim rasa sakit, hadir di .

Bahkan, metode ERACS bisa membuat pemulihan ibu lebih cepat daripada operasi caesar biasanya. , sejak tahun 2021 telah membantu banyak dengan menggunakan .

Enhanced Recovery After Cesarean Surgery (ERACS) adalah metode operasi Caesar dengan memberikan obat-obatan pereda nyeri yang baik sehingga pasien bisa segera melakukan mobilisasi pasca operasi dengan cepat.

sudah melayani dengan , karena dengan metode ini proses pemulihan pun akan berlangsung cepat, rasa nyeri, dan imobilisasi pun bisa diminimalkan.

Metode ini sama seperti SC biasa, jadi komplikasi akibat metode ini sama dengan SC metode lain, seperti perdarahan, pusing, muntah. Namun beberapa pasien dengan metode ERACS justru merasa nyaman karena bisa pulih lebih cepat

Dengan metode ERACS dokter anestesi memberikan beberapa jenis pereda nyeri yang aman bagi bunda dan bayinya, sehingga diharapkan mobilisasi lebih dini dilakukan dan bunda bisa segera pulang.

Setiap tindakan operatif pasti akan merasa nyeri, namun metode ini meminimalisir nyeri sehingga ibu melahirkan bisa beraktifitas normal segera setalah operasi. Seperti berjalan ke kamar mandi, menyusui si kecil, serta duduk dengan nyaman.

Pasien diharapkan bisa pulih lebih cepat yaitu 1 x 24 jam pasca operasi, sehingga akan meminimalisir biaya yang dikeluarkan oleh ayah bunda.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa menghubungi 0251 8316822 atau bisa datang secara langsung ke di Jalan Perdana Raya No.22 Budi Agung, Tanah Sereal, Bogor. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here