Friday, 19 April 2024
HomeNasionalSedang Belajar Mengemudikan Mobil, Pria Ini Justru Tabrak Sang Istri

Sedang Belajar Mengemudikan Mobil, Pria Ini Justru Tabrak Sang Istri

Bogordaily.net –  Seorang wanita di Desa Pandan Sari, Kabupaten Pringsewu, Lampung tewas ditabrak suaminya sendiri yang baru saat dirinya sedang menyapu, Senin 31Februari 2022.

Suami yang berinisial S, warga Desa Pandan Sari, Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, Lampung tidak sengaja menabrak inisial K, di rumahnya sendiri saat yang baru dibelinya.

Saat itu korban yang sedang menyapu di garasi rumahnya ditabrak sang suami yang hilang kendali saat mengemudikan .

Tetangga korban, Anton Sumijo mengatakan, dirinya sempat mendengar suara keras dari arah rumah korban. Saat dihampiri sang suami berteriak meminta tolong bahwa istrinya sudah berada di kolong.

“Ada suara keras, begitu saya keluar menghampiri dengan kawan-kawan suaminya teriak ‘tolong-tolong istri saya di bawah kolong ' katanya,” ungkap Anton.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, diketahui peristiwa tersebut terjadi pada Senin pagi saat bernama Katem sedang menyapu di depan rumahnya. Sang suami bernama Suroso yang baru hendak masuk dan langsung menabrak korban.

“Korban tewas dengan luka berat di bagian kepala. Setelah dicek oleh petugas, korban dinyatakan meninggal dunia,” kata Aipda Danny Waldy, Kanit Gakum Polres Pringsewu. ***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here