Wednesday, 8 May 2024
HomeBeritaSelain Jadi Ketua Cabor Tinju, Kadispora Asnan Cukup Lihai Memanah   

Selain Jadi Ketua Cabor Tinju, Kadispora Asnan Cukup Lihai Memanah   

Bogordaily.net – Kadispora Kabupaten Bogor, rupanya sudah mulai akrab dengan atmosfir dunia olahraga di Kabupaten Bogor saat ini. Hal itu terbukti dengan rasa enjoynya orang nomor satu di Dispora Kabupaten Bogor melihat suasana latihan para atlet NPCI Kabupaten Bogor yang sedang berlatih untuk persiapan Porprov XIV Jabar 2022.

“Selain melihat kondisi dari dekat soal rumput dan fasilitas lapangan Stadion Pakansari dan Lapangan PASI Kabupaten Bogor, saya juga melihat kondisi saran dan fasilitas latihan ,” ucap , Kamis, 24 Februari 2022.

Asnan yang juga tercatat sebagai Ketua Pertina Kabupaten Bogor, ternyata punya hobi lainnya yakni melakukan latihan .

“Saya sangat hobi dengan olahraga ini. Bahkan, saya punya beberapa peralatan untuk latihan di kala senggang,” papar Kadispora Asnan.

Saat kunjungan ke lapangan , mantan Kadis DLH Kabupaten Bogor ini juga mencoba menarik busur dan berlatih bersama juara Peparnas Papua 2021 asal Kabupaten Bogor yakni Abdul Yadi.

Kadispora Asnan

Sairan selaku Kasubag  di UPT Sarpras Dispora mengatakan, Kadispora sangat  menikmati aura keolahragaan yang ada di Stadion Pakansari dan Lapangan .

“Pak Kadis cukup lihai juga memainkan busur bersama  Abdul Yadi. Ini jadi spirit positif bagi atmosfir olahraga di Kabupaten Bogor jika Kadispora nya sangat gandrung dengan kegiatan olahraga,” tambah Sairan.

Hal yang sama dikatakan Yadi “Uwak” Supriyadi, petugas lapangan  UPT Sarpras Dispora ini membenarkan kalau Kadispora yang baru ini  sangat lihai dan mahir dalam olahraga panahan.

Tentunya, kata pria penggemar sayur mentimun ini, dengan kehadiran dan rasa suka Kadispora Kabupaten Bogor kepada cabor panahan harus dijemput bola secara positif, oleh Ketua Perpani Kabupaten Bogor  dan jajaran pengurusnya.

“Saya yakin kalau Perpani Kabupaten Bogor akan menggelar event Panahan berskala nasional pasti akan dapat dukungan dari Kadispora,” bebernya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here