Friday, 19 April 2024
HomeHiburanSelalu Berkelakar, Ternyata Ini Sosok yang Dibutuhkan Jungkook BTS

Selalu Berkelakar, Ternyata Ini Sosok yang Dibutuhkan Jungkook BTS

Bogordaily.net  adalah Golden Maknae di . Sebagai mamber termuda, ia kerap kali digoda oleh para mamber tertua atau para hyung yang ada di . Biarpun kerap digoda, ternyata ada sosok di anggotanya yang ia butuhkan.

memulai karir pada tahun 2013 dan terdiri dari 7 orang member yaitu, Jin, Suga, J-Hope, RM, Jimin, V, dan .

Ketujuh member juga mempunyai usia yang berbeda-beda, tetapi member tertua di grup mereka adalah Jin, sedangkan yang termuda adalah .

Salah satu yang sering mencuri perhatian yaitu , pria 24 tahun itu dijuluki sebagai Golden Maknae di karenat berkat skill dan kemampuannya di berbagai bidang.

Jungkook bergabung dengan Big Hit Entertainment saat usianya masih sangat muda dan ia terpaksa banyak kehilangan waktu bersama keluarga karena harus menjalani trainee.

Bisa dibilang bahwa member lah yang membesarkan Jungkook dan menjadi saksi pertumbuhan si Golden Maknae tersebut.

Pada salah satu program beberapa tahun lalu, Jungkook pernah ditanya tentang siapa member yang paling dia butuhkan?

Tak disangka bahwa Jungkook ternyata menjawab sosok itu adalah “Jin”. Alasannya yaitu karena Jin bisa mengantarkannya sekolah.

Seperti diketahui bahwa dulunya Jin adalah member yang sering mengantarkannya sekolah karena Jin adalah member yang satu-satunya mempunyai SIM saat itu.

Jin yang saat itu mendengar jawaban Jungkook tersebut langsung menyahut “Oh yeah.. itu benar aku yang mengantarkannya sekolah”.

Kedekatan Jin dan Jungkook layaknya seperti kakak adik, keduanya bahkan bisa dibilang sefrekuensi karena tingkah mereka yang sering membuat ARMY dan member lain geleng-geleng.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here