Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanSempat Positif Corona, Akhirnya Artis-Artis Ini Sembuh

Sempat Positif Corona, Akhirnya Artis-Artis Ini Sembuh

Bogordaily.netSempat dinyatakan positif Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri artis-artis ini kini bisa bernapas lega. Sebab, mereka sudah dinyatakan negatif dan kembali sehat. Berikut deretan artis-artis perempuan yang kembali menghirup udara bebas seperti yang dirangkum dari berbagai sumber.

Naysilla Mirdad

Naysilla Mirdad mengumumkan kalau ia sudah negatif dari virus corona. Kabar ini diungkapkannya melalui akun Instagram pribadinya. Setelah sepuluh hari menjalani isolasi mandiri dan menjalani PCR kembali, di hari ke-11 ia akhirnya bisa dinyatakan negatif dari Covid-19.

“PCR setelah 10 hari isoman,” tulis Naysila.

“Yeay! Setelah 11 hari akhirnya negative juga. Seneng banget!!,” lanjutnya pada postingan berikutnya.

Enzy Storia

Hasil pemeriksaan PCR Enzy Storia akhirnya negatif Covid-19. Kabar ini disampaikannya melalui unggahan Instagram Story-nya. “Hai teman-teman, aku mau kasih tahu kalau aku hari ini sudah negatif. Yeay!” tulis Enzy Storia, Rabu, 9 Februari 2022

Enzy yang sempat dirawat di rumah sakit ini mengungkapkan menjalani isolasi mandiri selama 15 hari setelah dinyatakan positif Covid-19.

Siti Badriah

Penyanyi dangdut Siti Badriah dan suaminya Krisjiana Baharudin juga dinyatakan sembuh atau negatif Covid-19 varian setelah menjalani isolasi mandiri di rumah mereka selama 5 hari.

“Selamat pagi guys. Pagi ini kita sudah negatif guys. PCR kita sudah negatif,” kata Krisjiana melalui video singkat yang diunggah di Instagram Story-nya.

Siti Badriah juga senang bisa kembali beraktifitas seperti sedia kala terutama bisa kembali memeriksakan kehamilannya. “Bisa ketemu baby fruity,” kata pelantun lagu Berondong Tua itu.

Audi Marissa

Audi Marissa juga mengumumkan telah dinyatakan negatif Covid-19. Meski demikian, suami Audi, Anthony Xie dan bayinya, Anzel Maverick Xie masih dinyatakan positif Covid-19 setelah melakukan tes swab. “Suami dan anak masih positif, tapi aku negatif,” tulis Audi Marissa.

Pemain sinetron Love in Paris ini pun terus memantau kondisi suami dan anaknya melalui kamera CCTV karena belum bisa bersama.

Vicky Shu

Vicky Shu sangat bahagia saat dinyatakan negatif Covid-19. Kabar itu ia bagikan melalui unggahan Instagram Story-nya, Rabu, 9 Februari 2022. “Wah, seneng banget akhirnya negatif,” ujar penyanyi berusia 36 tahun itu sambil berteriak senang.  “Astaga sampe se-exied ini jarang-jarang liat aku heboh,” sambungnya.

Saat positif corona beberapa waktu lalu Vicky Shu mengungkapkan gejala yang dialaminya mulai dari sakit kepala hingga gemetar di sekujur tubuhnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here