Sunday, 4 June 2023
HomeTravellingSerunya Bermain dan Berswafoto di The Lodge Maribaya Bandung

Serunya Bermain dan Berswafoto di The Lodge Maribaya Bandung

Bogordaily.net Bandung menjadi destinasi wisata favorit banyak orang ketika datang ke Bandung. Banyak wahana yang dapat dicoba. Harga tiket masuknya pun cukup terjangkau.

Disini kita bisa melakukan berbagai akitivitas seperti camping, trekking mengelilingi area hutan pinus yang indah, acara gathering team building, atau bahkan hanya sekedar refreshing menikmati kuliner.

Terdapat juga berbagai wahana yang pastinya instagrammable banget. Di kelilingi oleh pegunungan dengan hutan pinus yang khas, udara suasana disini memang segar banget.

Satu hal yang perlu di ingat, wahana di lebih banyak ditujukan untuk objek berfoto, jadi tidak semuanya untuk dinikmati seperti wahana biasa.

Beberapa wahana/objek menarik di antara lain:

1. Hot Air Baloon / Balon Udara

Foto: Tribun

Balon udara ini merupakan salah satu wahana terbaru di . Disini kita bisa seolah naik balon udara, melihat seputar area dari ketinggian, berfoto.

Balon udara ini tidak terbang kemana-mana sebetulnya, hanya saja jika di foto dari spot tertentu jadi seolah-olah sedang terbang menaiki balon udaha. Memang sepertinya lebih ditujukan untuk wahana berfoto saja.

2. Zip Bike

Foto: Kompas

Wahana berfoto ini berupa sepeda dalam track tali yang tergantung, dengan background hutan pinus. Cocok banget untuk berfoto diunggah ke sosmed.

Wahana ini sudah dilengkapi dengan pengamanan optimal, sehingga aman untuk dinikmati oleh setiap orang.

3. Gantole

Foto: Ladypinem

Ingin berfoto sambil terbang dengan gantole? tapi takut ketinggian? ngga masalah. Di The Lodge Bandung terdapat wahana foto gantole.

Disini kita bisa berpose seolah-olah sedang melayang dengan gantole. Hasil foto pastinya keren banget. Gantole-nya sendiri ngga terbang, hanya sebatas wahana untuk berfoto saja.

4. Ayunan Sky Swing

Foto: Phinemo

Ayunan di udara dengan latar hutan pinus ini rasanya sudah cukup banyak beredar luas fotonya. Seolah menjadi satu keharusan bagi pengunjung The Lodge Lembang untuk berfoto disini.

Sebetulnya ayunan ini tidak benar-benar berada di ketinggian, hanya saja berada di tepi tebing sehingga saat di foto pada sudut tertentu terkesan tinggi banget.

5. Camping area

Foto: Kompas

Saat kamu berkunjung ke Maribaya Bandung, kamu juga dapat mencoba fasilitas camping yang ada di tempat wisata tersebut. Jika kamu penasaran dengan suasana bermalam di tempat wisata ini, kamu dapat menggunakan fasilitas ini untuk menghabiskan malam bersama dengan keluarga atau teman.

Fasilitas camping ini bertipe glamorous camping, namun kamu juga akan tetap mendapatkan beberapa fasilitas camping lainnya yang cukup lengkap. Kamu tidak perlu lagi membawa barang atau perlengakapan camping lainnya yang dirasa merepotkan karena semua sudah disediakan di tempat ini.

6. Curug Maribaya


Air terjun atau yang sering juga disebut sebagai curug selalu menjadi daya tarik banyak orang. Tempat wisata yang memiliki curug atau air terjun pasti ramai dikunjungi banyak wisatawan. Selain menikmati berbagai wahana seru lainnya, kamu juga akan menemui Curug Maribaya yang memiliki pemadangan sangat indah.

Pemandangan indah diiringi dengan suara khas dari air terjun tentu saja membuat siapa saja senang untuk menghabiskan waktu di tempat ini. Udara yang segar dan asri juga membuat banyak orang ketagihan untuk datang ke tempat ini.

Harga Tiket Masuk Maribaya Bandung

Dengan fasilitas lengkap dan menarik, harga tiket masuk dari tempat wisata ini sebenarnya cukup terjangkau. Kamu hanya perlu membayar tiket masuk Rp 20.000 per orang untuk hari senin sampai jumat, Rp 25.000 per orang untuk hari sabtu dan minggu, dan Rp 35.000 per orang setiap libur nasional. Harga tersebut tentu belum termasuk wahana yang ada di dalamnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here