Saturday, 4 May 2024
HomeHiburanSetelah Ceramahnya Memicu Kontroversi, Oki Setiana Dewi Beri Klarifikasi

Setelah Ceramahnya Memicu Kontroversi, Oki Setiana Dewi Beri Klarifikasi

Bogordaily.net – Salah satu ceramah baru-baru ini memicu kontroversi. Karena materi yang disampaikan dalam kesempatan itu, dianggap membenarkan KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga).

Sempat bungkam, akhirnya memberikan klarifikasi atas video ceramah tersebut. Klarifikasi disampaikan lewat kanal YouTube miliknya.

Istri Ory Vitrio ini mengunggah kembali dalam versi panjang yang ternyata diambil dua tahun lalu di Masjid Al Muhajirin Magelang. Bintang film “Ketika Cinta Bertasbih” itu mengaku telah mendengar cemarahnya yang menuai kritikan dari berbagai pihak.

“Hari ini saya mendapatkan pesan dari beberapa teman mengenai potongan ceramah saya dua tahun lalu. Di atas inilah videonya versi lebih panjang. Terima kasih atas perhatian dan kasih sayangnya,” tulis di kanal YouTube miliknya, Kamis 3 Februari 2022, pada malam hari.

menegaskan dirinya tidak pernah membenarkan tindak KRDT. Ia kemudian meminta maaf jika telah salah berucap dalam yang akhirnya memicu kegaduhan.

“Tentu saya sama sekali tidak membenarkan KDRT. Mohon maaf lahir batin atas kesalahan dalam menyampaikan, dan semoga Allah mengampuni saya dalam setiap kesalahan-kesalahan saya,” ujar kakak ini.

“Mohon doa agar Allah membimbing setiap ucap hingga kedepannya mendatangkan maslahat. Insya Allah saya akan terus belajar, memperbaiki diri dan menyampaikan dengan lebih baik. Mohon bimbingan juga dari sahabat-sahabt semua,” tutur .
Kejadian ini berawal saat Oki Setiana Dewi menceritakan ada pertengkaran di antara suami istri. Si pria yang emosi kemudian memukul wajah pasangannya.

Saat si istri membuka pintu dengan keadaan mata yang sembab, sosok yang datang adalah ibunya. Si ibu bertanya apa yang membuat sang putri menangis.

Oki Setiana Dewi melanjutkan, alih-alih mengadu soal kekerasan rumah tangga, perempuan itu mengatakan, “aku tuh nangis karena rindu sama ibu dan ayah.”

Cuplikan ceramah tersebut lantas menjadi perbincangan hangat di berbagai media sosial, mulai dari TikTok hingga Twitter. Banyak pro dan kontra yang muncul dari netizen atas ceramah Oki Setiana Dewi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here